spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Melisha Sidabutar Indonesia Idol Meninggal, Sahabat Ungkap penyebabnya

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Melisha Sidabutar, peserta Indonesian Idol Special Season hingga tahap eliminasi 3 meninggal akibat gagal jantung di bekasi, Selasa (9/12/2020).

    Melisha Sidabutar meninggal sekitar pukul 17.00 WIB pada usia 19 tahun, kabar tersebut pertama dibagikan oleh tetangga Melisha yang juga sahabatnya bernama Ellysia Belinda di Instagram Story miliknya.

    “Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin,” tulis Ellysia.

    (foto web)

    “Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga! Keluarganya, mama papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan.” lanjut dia.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Wanti-wanti Wisatawan Menahan Diri

    Ellysia mengatakan setelah difoto rontgen, ditemukan ada pembengkakan di jantung Melisha.

    “Jadi emang udah lemas dari pagi atau kemarin (ga tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang gak usah takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes,” tulis dia.

    Menurut Ellysia, pada siang, gadis yang bernama lengkap Melisha Pricilla Sidabutar dibawa ke RS THB dan ke RS Citra.

    “Tapi di RS Citra gak ada alat CPR, yang buat kagetin detak jantung. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada,” kata dia.

    Ellysia yang mengunggah foto jenazah Melisha Sidabutar sedang dibaringkan di sofa dengan dikelilingi keluarganya, menjelaskan siapa dirinya karena mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen. Rumahnya berhadapan langsung dengan rumah Melisha.

    “Aku tuh tetangganya. Seberang-seberangan rumahnya. Dari SMP ngeles vocal bareng. Kakaknya kakak kelas gue juga pas SMA. Jadi begitu tahu kabarnya langsung mampir, bantu-bantulah sebisa mungkin. Sedih banget.”

    Ellysia kemudian mengunggah video situasi terkini di rumah duka. Terlihat para pelayat berdatangan ke rumah Melisha Sidabutar yang memiliki saudara kembar bernama Melitha, yang juga mengikuti audisi Indonesian Idol tapi tidak lolos.

    “Ini keadaannya saat ini. Setelah dimandikan, sedang didoakan bersama,” tulis Ellysia.

    Di akun Instagram Melisha, para rekan audisi Melisha di Indonesian Idol mengungkapkan duka cita.

     

    (Agung)

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img