spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    50 Kendaraan di Ciamis Dipasang Stiker Ayo Pakai Masker

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Jajaran personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ciamis Polda Jawa Barat (Jabar) tempelkan stiker ” Ayo Pakai Masker ” Kepada puluhan kendaraan umum yang melewati jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya.

    Menurut Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP. Zanuar Cahyo Wibowo, penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” sebagai upaya pihak Polri dalam menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. 

    “Ada 50 mobil umum yang kami tempel stiker dalam kegiatan ini,” katanya, Minggu (6/12/2020).

    BACA JUGA: Tak Patuh Protokol Kesehatan, 10 Orang Warga Disanksi

    Zanuar mengatakan, penempelan stiker merupakan program pemerintah pusat dalam upaya menyosialisakan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19. 

    “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat semakin disiplin mematuhi protokol kesehatan,” harap Dia. 

    ciamis fokusjabar.id
    Pemasangan stiker (foto Husen)

    Zanuar melanjutkan, selain menempelkan stiker, pihaknya juga terus menyosialisasikan protokol kesehatan agar para pengemudi mematuhi 3M.

    “Saat menjalankan kendaraan para sopir harus tetap menggunakan masker dengan benar, jangan lupa pula untuk cuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan ingat pula jaga jarak,” tegasnya.

    Zanuar menambahkan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan merupakan cara efektif dalam menghindari kejadian yang tidak diinginkan akibat Covid-19. 

    “Kesehatan dan keselamatan harus kita jaga agar kejadian yang tidak harapkan akibat Covid-19 tidak terjadi dengan disiplin mematuhi Prokes,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img