spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Gian Zola Intens Latihan Mandiri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivitas latihan tim Persib Bandung, saat ini sedang diliburkan selama dua bulan terhitung dari November hingga akhir Desember 2020.

    Meski begitu, gelandang tim Persib Bandung, Gian Zola, mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts. Agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

    Zola menuturkan, program latihan mandiri tersebut seiring dijalankan oleh pada pagi hari di sekitar kediamannya di Gedebage, Kota Bandung, Jabar.

    BACA JUGA: Persib Kantongi Hasil MRI Beckham, Ini Kata Rafi Ghani

    “Latihan sih setiap pagi latihan di toko atau di mana. Karena ada progam dari Pak Yaya (pelatih fisik), jadi ikuti progam dari pelatih,” kata Dia.

    Pemain yang juga kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini menambahkan, durasi latihan yang dijalankannya cukup bervariasi. Selain itu, Zola mengaku tetap bersemangat menjalankan program yang diberikan tim pelatih.

    “Sehari itu satu jam setengah, setiap hari beda-beda, fokusnya ke aerobik lari 15-20 menit tiga kali,” kata Zola.

    Sementara itu, rencananya Persib akan kembali memulai aktivitas latihan bersama pada awal Januari 2021. Karena, kompetisi lanjutan Liga 1 2020/2021 akan digelar kembali pada awal Februari 2021.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img