spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

     8 Cara Hack Instagram Dan WhatsApp Terbaru

     

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Di jaman yang serba digital ini, pastinya anda akan kerap kali dihadapkan dengan momen lupa password. Hal tersebut tentu saja wajar terjadi pada akun media sosial. Selain itu, sebagian orang juga memanfaatkan celah hacker untuk melihat isi chat WhatsApp dari orang lain. Bagi anda yang ingin mengetahuinya, berikut cara hack Instagram dan WhatsApp selengkapnya.

    Cara Untuk Hack Instagram Ketika Lupa Password

    Ilustrasi. (web)
    1. Gunakan Get Your Instagram Hack

    Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk hack akun Instagram yang lupas password adalah dengan menggunakan situs Get Your Instagram Hack. Dengan menggunakan cara satu ini ternyata lebih simpel dan mudah. Sehingga, anda pun bisa langsung untuk mencobanya dan mempraktekkannya.

    Langkah yang perlu untuk anda lakukan adalah dengan membuka situs website yakni getInstagramhack.com pada browser yang anda miliki. Setelah itu, anda bisa mengunduh apliasi tersebut pada PC maupun laptop anda. Apabila proses telah selesai, maka anda perlu untuk menginstall aplikasi tersebut sehingga bisa digunakan.

    BACA JUGA: Ini Cara Melihat Stalker di Instagram

    Melalui cara hack Instagram dan WhatsApp ini, selanjutnya anda bisa membuka aplikasinya dan ketikkan username Instagram yang anda miliki. Kemudian, barulah anda bisa klik Hack User. Tunggulah hingga proses selesai. Nantinya, apabila anda beruntung maka anda pun akan bisa mendapatkan akun Instagram anda yang lupa password kembali.

    1. Insta Leak

    Cara kedua yang bisa untuk anda gunakan dalam hack Instagram adalah dengan melalui Insta Leak. Metode satu ini bisa anda gunakan apabila tidak berhasil dengan memakai metode yang pertama. Menurut animagz.net, metode satu ini kerap kali digunakan sebagai cara yang digunakan untuk membajak akun Instagram dari orang lain.

    Hal yang perlu anda lakukan cukup mudah. Anda hanya perlu untuk membuka browser dan ketikkan instaleak.net/start pada bagian url, lalu klik enter. Setelah anda berhasil masuk ke halaman utama, maka selanjutnya anda bisa mengetikkan ID atau username Instagram anda atau Instagram orang lain yang ingin untuk anda bajak.

    Lalu, anda bisa masuk ke menu Check Account. Tunggulah selama beberapa saat hingga proses scanning selesai. Apabila proses telah berakhir, maka anda bisa klik menu yakni download hacked detail. Di dalam menu satu ini akan berfungsi untuk melihat lebih detail data yang terdapat pada akun Instagram tersebut.

    1. Password Guessing

    Metode selanjutnya yang bisa anda gunakan sebagai cara hack Instagram dan WhatsApp adalah dengan menggunakan Password Guessing. Cara satu ini terbilang tidak mudah, karena anda diharuskan untuk selalu menebak terus password dari akun yang ingin untuk kamu hack.

    Namun, kebanyakan hacker juga menggunakan cara satu ini sebagai metode untuk melancarkan aksi pembajakannya. Bagi anda yang lupa akan password tersebut, maka anda bisa mencoba terus menerus kemungkinan kemungkinan password yang anda ingat. Sehingga, apabila anda beruntung maka nantinya akan mampu untuk menemukan kata sandinya.

    1. Dengan Menggunakan Lupa Password

    Cara satu ini cenderung simpel dan bisa anda coba dengan mudah ketika lupa kata sandi Instagram. Selain itu, hal ini cenderung yang dilakukan pertama kali oleh seseorang saat kelupaan password Instagramnya. Hal yang perlu anda lakukan hanya cukup dengan membuka Instagram terlebih dahulu.

    Kemudian, anda bisa memasukkan nama akun Instagram yang lupa password. Selanjutnya, pada bagian bawah kolom password akan terdapat pilihan Lupa Password atau Forgot Password. Anda bisa klik menu tersebut, nantinya akan muncul pilihan atau opsi yakni berupa verifikasi SMS. Disini, anda bisa memasukkan nomor telepon yang dimiliki.

    Selanjutnya, pihak Instagram akan mengirimkan sebuah link yang didalamnya berisi kata sandi baru yang bisa anda masukkan. Klik link tersebut dan buat kata sandi baru yang mudah untuk diingat. Barulah anda bisa memasukkan password baru tersebut dan klik ok. Lalu, anda bisa melakukan login seperti biasa dengan memakai password tersebut.

    Metode Untuk Hack WhatsApp

    Ilustrasi. (web)
    1. Tanpa Memakai Aplikasi

    Cara hack Instagram dan WhatsApp pertama yang bisa anda coba adalah tanpa menggunakan aplikasi. Umumnya, cara satu ini dilakukan bagi mereka yang bisa memiliki kesempatan untuk mengambil ponsel atau akun WhatsApp milik target. Untuk caranya sendiri adalah dengan membuka WhatsApp web melalui browser yang anda miliki, baik Chrome atau Firefox.

    Selanjutnya, anda bisa memilih pengaturan pada tiga titik yang terdapat pada pojok kanan atas. Kemudian, anda bisa kembali untuk memilih dan mencentang Request Desktop Site dan kembali ke halaman browser. Cara selanjutnya, anda bisa membuka WhatsApp web dan nantinya akan muncul barcode yang dapat di scan melalui ponsel target.

    Hal yang perlu anda lakukan selanjutnya sebagai cara hack Instagram dan WhatsApp adalah mengambil ponsel target dan bukalah akun WhatsApp yang dimilikinya. Selanjutnya, pada tiga titik di atas WhatsApp, anda bisa memilih opsi yakni WhatsApp web dan pilihlah ok untuk scan barcode tersebut.

    1. WhatsApp Sniffer

    Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk hack WhatsApp orang lain adalah dengan menggunakan WhatsApp Sniffer. Biasanya banyak hacker menggunakan cara ini satu ini untuk membobol WhatsApp. Dengan menggunakan WhatsApp Sniffer, dapat memungkinkan bagi hacker untuk tahu isi pesan yang ada di Wa dalam satu jaringan wifi yang sama.

    Hal yang perlu anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi satu ini dan jua Busybox. Selanjutnya, anda bisa membuka aplikasi dari WhatsApp Sniffer dan anda bisa memberikan akses root serta Busybox. Selanjutnya, pilihlah ARP Spoof dan Run. Kemudian, tunggulah selama beberapa waktu dan apabila anda berhasil, maka isi Wa yang satu jaringan akan bisa diketahui.

    1. Menggunakan WhatsLog

    Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk membajak atau mengetahui isi chat WhatsApp orang lain adalah dengan menggunakan WhatsLog. Untuk langkah langkah yang bisa anda lakukan ketika menggunakan cara satu ini adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi dari WhatsLog.

    Anda bisa menginstal aplikasi tersebut pada ponsel yang WhatsApp nya ingin anda retas. Kemudian, anda bisa memasukkan nomer telepon pada akun WhatsApp yang nantinya ingin untuk anda retas. Ketika telah aktif, maka hacker pun akan lebih mudah untuk memperoleh informasi atau membaca chat dari akun WhatsApp tersebut.

    1. Cloneapp Messenger

    Cara hack Instagram dan WhatsApp adalah dengan cara menggandakan akun WhatsApp yang anda miliki. Hal yang perlu anda lakukan adalah dengan mengunduh dan menginstall Cloneapp Messenger setelah selesai membuka aplikasi tersebut. Kemudian, anda bisa memilih Allow pada layar dan nantinya akan muncul QR Code.

    Selanjutnya, anda bisa membuka WhatsApp Web dan pilihlah fitur untuk melakukan scan QR Code. Lalu, anda bisa men scan QR Code tersebut dan tunggulah selama beberapa saat dan nantinya setelah proses selesai, maka anda akan bisa membuka semua obrolan dari akun yang anda cloning tersebut.

    Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan hack atau membuka password ig anda yang kelupaan. Dengan cara cara tersebut dapat membuat anda lebih mudah menemukan kata sandi yang lupa. Namun, tentunya anda tetap harus bijak untuk menggunakan aplikasi tersebut.

     

    (Anthika)

    Berita Terbaru

    spot_img