spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Zalnando Tunggu Kepastian Kick Off Liga 1 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Zalnando masih menunggu informasi mengenai kepastian kick off kompetisi yang rencananya akan digelar pada awal Februari 2021.

    Zalnando menambahkan, tidak terlalu mempermasalahkan regulasi yang akan diterapkan, karena sebagai pemain saat ini yang terpenting kompetisi bisa digelar kembali.

    Pasalnya, Zalnando dan pemain lainnya sudah rindu dengan atmosfer pertandingan kompetisi, karena kompetisi Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu, karena pandemi Covid-19.

    BACA JUGA: Bek Persib Suka Liga Inggris

    “Ya gak apa-apa bagus (kalau gak berubah), yang penting jalan dulu, mau gimana format kompetisi asal jalan dulu aja, sudah lama bangat ini,” kata Dia.

    “Asal jalan dulu dan jelas, format kompetisi mah nanti lagi saja setelah ada kejelasan tanggal. Kalau ngomong soal format tapi kompetisi belum jelas dan gak mulai, mending mulai dulu (pastikan tanggalnya). Kalau sudah dapet izin dan jelas mulai,” kata dia menambahkan.

    Sementara itu, Persib sudah mulai berlatih sejak awal Agustus lalu, karena saat itu kompetisi akan digelar kembali pada 1 Oktober dan 1 November 2020. Namun, batal terlaksana dengan beberapa alasan.

    Sehingga, saat ini aktivitas latihan tim Persib sudah diliburkan selama dua bulan terhitung dari November hingga Desember 2020 dan rencananya skuat Maung Bandung akan dikumpulkan kembali pada awal Januari 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img