spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bek Persib Suka Liga Inggris

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, menilai Liga Primer Inggris hingga saat ini masih menjadi kompetisi terbaik di dunia.

    Meski begitu, menurut pemain naturalisasi ini, kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Italia, yaitu Serie A, cukup bagus. Sehingga, Igbonefo menyukai dua kompetisi sepakbola di benua Eropa tersebut.

    “EPL masih terbaik. Tapi Liga Italia juga punya kualitas. Mereka lebih tactical walaupun permainannya lebih lambat,” kata Igbonefo dikutip dari laman Persib. 

    Pemain yang sempat bermain di Liga Thailand ini mengaku, tidak memiliki klub favorit di Liga Inggris maupun Italia. Meski begitu, dia sangat terinspirasi oleh sosok pelatih kepala Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

    BACA JUGA: Asisten Pelatih Persib: Kakang Rudianto Bisa Bersaing di Timnas U-19

    Menurutnya, Mourinho merupakan sosok pelatih yang berkualitas. Sehingga, tim yang dipegang olehnya selalu tampil maksimal dalam pertandingan.

    “Aku tidak ada spesifik mendukung klub di Eropa. Tapi aku sangat suka lihat Mourinho. Dia pelatih yang bagus dan punya karakter,” ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini.

    Sementara itu, kompetisi di Indonesia saat ini masih belum bergulir, setelah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi corona atau covid-19. Rencananya, kompetisi sepak bola akan digelar kembali pada awal Februari 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img