spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Disapu Angin, Pohon Jati di Jalan Nasional Banjar Tumbang

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Sebuah pohon jati akibat hujan yang disertai angin kencang di Jalan Siliwangi, Dusun Cibetang, Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja , Kota Banjar, Selasa (24/11/2020).

    “Hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon berjenis jati tumbang, dan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat petugas BPBD langsung melakukan evakuasi tadi pukul 10:00 WIB,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Dedi Suardi.

    FOKUSJabar.id Banjar
    Pohon Jati tumbang disapu Hujna disertai angin kencang di Jalan Nasional, Arus lalu lintas sempat terganggu. (FOKUSJabar/Budiana)

    Dedi mengatakan tidak ada korban jiwa pada peristiwa pohon tumbang ini. Namun sempat mengakibatkan arus jalan jalan nasional penghubung Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah terganggu.

    “Korban tidak ada namun arus jalan sempat terganggu,” kata dia.

    BACA JUGA: Di Bunter Ciamis, 2 Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

    Sementara itu, dari pantuaan FOKUSJabar.id Petugas BPBD kota Banjar di bantu oleh petugas Lantas dan juga Polsek Purwaharja serta Babinsa, Babinmas saat menangani pohon yang tumbang di Jalan Siliwangi tepatnya di Dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

    (Budiana/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img