spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tak ada Aktivitas Kompetisi Liga 1 2020, Robert Rene Alberts Berlibur ke Bali

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi lanjutan Liga 1 2020 hingga kini tidak ada kejelasan. Semua klub sudah menghentikan aktivitas berlatih dan para pemain pulang ke kampung halamannya masing-masing.

    Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts memilih berlibur ke Bali. Menurut dia, berlibur ke Bali karena tidak ada kegiatan tim hingga awal tahun 2021 mendatang.

    Latihan bersama sementara ini ditiadakan, para pemain melakukan latihan mandiri sebagai gantinya. 

    BACA JUGA: Beckham Putra Nugraha Alami Cedera Lutut

    “Saya butuh pergi ke luar dari Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi ditolak. Semua pemain juga sudah kembali ke daerahnya masing-masing karena tak ada latihan bersama,” kata Robert.

    “Kami tetap coba bertahan dan kuat dengan situasi ini. Membangun rencana baru lagi, menyiapkan untuk memulai di bulan Februari. Dalam waktu dekat, pemain akan diberi program latihan spesifik,” kata pelatih asal Belanda menambahkan.

    Program tersebut akan mulai dilakukan jika sudah ada kepastian kembalinya kompetisi Liga 1 2020. Pasalnya, jika belum ada kejelasan, Robert Rene Alberts sulit untuk memberikan menu latihan serius bagi anak asuhnya.

    “Untuk saat ini kami mundur dulu untuk membangkitkan mental maupun fisik. Jadi kami harus bersiap, ketika ada lampu hijau, kompetisi akan mulai kembali dan kami harus serius lagi. Sebelumnya kami sudah bekerja dan berlatih secara profesional tapi semuanya batal,” pungkas Robert.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img