spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Beckham Putra Nugraha Alami Cedera Lutut

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengalami cedera lutut sebelah kanan saat berlatih bersama Timnas Indonesia U-19 beberapa hari lalu.

    Adik kandung Gian Zola ini, meminta doa kepada semua pihak terutama Bobotoh untuk kesembuhan cedera yang dialaminya saat ini agar bisa cepat pulih dan beraktivitas kembali seperti semula.

    Seperti diketahui, Beckham Putra Nugraha saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19. Selain Beckham, ada tiga pemain lainnya yang berasal dari tim Persib.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Kembangkan Bisnisnya

    “Saya minta doanya dari Bobotoh dan masyarakat Bandung agar saya bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan hijau untuk membela Timnas U-19,” kata Beckham Putra Nugraha.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menambahkan, saat ini sedang menunggu arahan dari pelatih. Selain itu, rencananya Beckham Putra Nugraha akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di Jakarta pada tanggal 1 Desember 2020 mendatang.

    “Saya mengalami masalah di bagian lutut dalam. Sempat saya paksakan untuk latihan, tapi rasa nyerinya tidak hilang,” jelas pemain jebolan Diklat Persib ini.

    Sebelumnya, Beckham sudah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Sekitar dua bulan,  dia mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img