spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Kembangkan Bisnisnya

    BANDUNG,Fokus Jabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, memanfaatkan waktu luang untuk mengembangkan bisnisnya saat aktivitas tim diliburkan dan kompetisi ditunda.

    Setelah bisnis clothing dan barbershop atau pangkas rambut, pemain Maung Bandung ini telah membuka usaha kuliner yakni roti dan kue khas Jerman di Sulanjana Town (Sultown), Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Minggu (15/11/2020).

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini mengatakan, bisnis roti dan kue khas Jerman tersebut sudah direncanakan olehnya bersama orang tuanya beberapa waktu lalu.

    “Ya sebenarnya sudah dari beberapa waktu lalu, sudah direncanakan terutama dari ibu saya yang suka bikin kue dan bikin roti dan lain-lain, nah dari situ sebenarnya. Tahun depan orang tua mau pensiun dan mengajak kita usaha dan lain-lain, saya bilang boleh dan sambil dipikirkan,” kata Kim.

    BACA JUGA: Erwin Ramdani Bantu Adaptasi 4 Pemain Muda Persib

    Kim menambahkan, bisnis kulinernya itu terealisasi lebih cepat dari rencana sebelumnya. Dia berharap, usahanya tersebut bisa berjalan lancar walaupun di tengah pandemi corona atau covid-19.

    Kim Jeffrey
    Gelandang Persib Maung Bandung, Ilustrasi. (web)

    “Nah kebetulan, dapat kesempatan untuk ambil alih di sini itu lebih cepat daripada yang diperkirakan, rencana tahun depan ternyata tahun ini. Karena kan kita tahu situasi covid dan lain-lain agak sulit ya semoga bisa berhasil walaupun dalam masa masa sulit ini,” kata dia.

    Kim menuturkan, kue dan roti khas Jerman yang dijualnya terdiri dari 30 lebih varian. Selain itu, dia juga menjual makanan khas Manado, lantaran sang istri berasal dari Manado.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img