spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pasca Debat, Ratusan Milenial Dukung Pasangan JUARA

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran nomor urut 1 Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (JUARA) mendapatkan dukungan dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Maju Bersama Kecamatan Mangunjaya usai debat calon.

    Sedikitnya 300 anak muda di Kecamatan Mangunjaya tersebut berikrar untuk mendukung penuh pasangan nomor urut 1 itu .

    “Setelah kami  menyaksikan acara debat kandidat di TV, kami bulat tekad mendukung Jeje-Ujang. Kami melihat pasangan calon ini lebih siap dan mumpuni untuk memimpin Pangandaran,” kata Eko Ketua KIM Maju Bersama, usai menggelar acara deklarasi dukungan di Kecamatan Mangunjaya, Kamis (19/11/2020) malam.

    Eko mengatakan, selama ini pihaknya berusaha untuk memposisikan diri sebagai pemilih rasional dan menilai kapasitas calon Bupati dengan tolak ukur yang objektif.

    BACA JUGA: Hadapi Debat Pilkada Pangandaran, Jeje Wiradinata: Tak Ada Persiapan Khusus

    “Setelah melihat debat kami pun jadi yakin bahwa mendukung Jeje-Ujang adalah solusi dan ikhtiar kami untuk menjadikan Pangandaran menjadi lebih maju kedepannya,” kata Eko.

    Ia juga berharap, pasangan Jeje-Ujang bisa memberikan perhatian terhadap generasi muda yang berkiprah di bidang teknologi informasi dan industri kreatif lainnya.

    FOKUSJabar.id Debat
    Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Maju Bersama deklarasi dukungan terhadap calon pasangan nomor urut 1 Jeje Wirdinata – Ujang Endin Indrawan. ( FOKUSJabar/Agus )

    “Anak-anak muda Pangandaran banyak yang memiliki potensi, minat dan bakat yang tentu saja perlu dukungan atau fasilitasi dari pemerintah,” kata dia.

    Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pun menyampaikan rasa termakasihnya atas dukungan terhadap pasangan Juara di Pilkada yang akan dihelat 9 Desember mendatang. Jeje berharap para generasi muda di Pangandaran harus memiliki motivasi untuk ikut memajukan Pangandaran.

    “Pemuda Pangandaran harus bisa bersaing dengan pemuda di luar Pangandaran,” kata Jeje.

    (Agus/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img