spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Roy Suryo Ungkap Soal Video Seks Mirip Gisel

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Video mesum mirip Gisella Anastasia (Gisel) tengah ramai diperbincangkan. Ahli Telematika Roy Suryo angkat bicara mengenai kebenaran video tersebut.

    Roy mengatakan, dirinya mengikuti isu soal kabar video mesum tersebut sejak ramai tadi malam.

    “Semenjak semalam saya sudah ikuti Trending topik di SocMed (#Gisel, #Winjin, #Gading, #Pemersatu, #Videonya, #Linknya, … dsb) & sudah juga mengamati apa-apa yang diperbincangkan tersebut melalui YouTube (https://youtu.be/FKNs … dst),” kata Roy Suryo, Sabtu (7/11/2020).

    Roy Suryo meminta netizen melihat dari berbagai aspek untuk menjustifikasi apakah itu gisel atau bukan. Bukan hanya melihat dari sudut pandang perempuan dalam adegan seks itu, namun kepada sisi lelaki.

    BACA JUGA: Video Mesum Mirip Gisel Gemparkan Twitter

    “Untuk dapat memastikan dua sosok yang berada dalam Video berdurasi 19 detik tersebut. Sebenarnya netizen bisa melihat selain kepada Wanita-nya juga kepada Lelakinya,” kata Roy Suryo, seperti dilansir Detik.

    “Apakah memang benar yang bersangkutan seperti apa yang disebut-sebut selama ini, atau orang lain,” kata dia.

    Untuk lebih detail, interior rumah maupun perabotan rumah dapat menjadi sebuah kunci. Hal itu untuk mengklasifikasikan keautentikan dari sang pemeran yang terlibat dalam video seks itu.

    Menurut Roy suryo, bagian menjadi kunci untuk mencari kebenaran sang pelaku. Roy pun lagi-lagi menyebut sosok pria berjenggot yang menjadi lawan main sang perempuan.

    “Selain itu juga bisa melihat kepada Interior Kamar, misalnya Gordyn & Tayangan TV (tampak orang berjenggot dgn Background biru & Teks / Caption yg ada) selain beberapa barang lain yg berada di sekitarnya bisa jadi petunjuk,” katanya.

    Sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Gisella Anastasia.

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img