spot_img
Sabtu 13 Juli 2024
spot_img
More

    Berbeda! Akara Rilis Single “Hadia” Sebagai Perwujudan Rasa Syukur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Rapper asal Bandung Akara merilis single bertajuk ‘Hadia’. Single ini mewakili rasa syukur akan kehadiran anak pertamanya.

    Akara mengatakan, ‘Hadia’ merupakan anugrah dan kado terbaik disepanjang hidupnya. Terlebih rapper itu akan merayakan ulang tahun pada bulan Oktober ini.

    “Hadia adalah suatu anugrah dan kado istimewa sepanjang hidup saya, lagu ini tercipta untuk anak pertama saya dimana oktober ini saya berulangtahun dan diberikan kado yang istimewa sekali yaitu anak,” kata Akara.

    akara

    Ada yang berbeda pada ‘Hadia’, kali ini dengan bangga Akara menggunakan bahasa indonesia pada lirik single tersebut.

    BACA JUGA: Meramu Kekecewaan dan Optimistik, Crunch Rilis Single “Brand New Poppin”

    “Saya ingin membuat sesuatu yang berbeda, karena bagi saya kenapa sih kita gak bisa mengubah suatu karya dengan bahasa ibu kita sendiri,” kata dia.

    Dengan menggaet label Preachja records, pada singlenya kali ini aksara menyuguhkan lirik yang dengan pemilihan kata serta diksi yang terbilang matang.

    “Suatu materi yang berbeda dengan bahasa yang baik untuk disajikan. Dengan karya saya ini mungkin bisa membuat anda lebih baik mendengarkan lagu-lagu hip hop era sekarang di Indonesia,” pungkasnya.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img