spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ibadah Umrah Kembali dibuka, Ini Kata Oded

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kegiatan ibadah Umrah bisa kembali dilakukan oleh warga Negara Indonesia setelah pemerintah Arab Saudi resmi membuka kembali negeranya 1 November 2020 kemarin.

    Wali Kota Bandung Oded M Danial merasa bersyukur dengan kembali dibukanya Arab Saudi untuk keperluan ibadah umrah, namun dirinya mengingatkan kepada penyelenggara  Umrah harus menereoakan protokol kesehatan yang ketat.

    “Bagi penyelenggara saya ingatkan agar memberlakukan protokol kesehatan yang ketat,” katanya, di Bandung Rabu (4/11/2020).

    BACA JUGA: Ibadah Umrah Kini Bebas PPN 1 Persen

    Dia juga mengingatkan kepada calon jamaah umrah untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus sebelum memutuskan untuk berangkat.

    “Umrah itu kan butuh energi, sai, tawaf dan segala macam, itu dibutuhkan tenaga. Stamina harus dijaga. Kalo fisik tidak terjaga virus bisa masuk,” kata dia.

    Lebih lanjut Oded menjelaskan, dengan dibukanya ibadah umrah dapat memberikan kontribusi baik bagi warga kota Bandung. Oded berharap, kegiatan umrah dapat berjalan dengan baik meski di masa pandemi Covid -19.

    “Semoga bisa berjalan lancar dan terbebas dari hambatan-hambatan, seperti saat pandemi Covid-19 sekarang,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img