spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pasien COVID-19 Meninggal di Majalengka Capai 10 Orang

    MAJALENGKA,FOKUSJabar.id: Pasien Covid-19 Meninggal di Majalengka, Seorang perempuan berusia 56 tahun di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat meninggal dunia karena positif terpapar covid-19. Sebelum meninggal perempuan tersebut sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

    Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Majalengka Agus Purnama mengatakan perempuan asal Desa Batarwaru, Kecamatan Ligung itu meninggal dunia pada Kamis (22/10) malam setelah dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras Cirebon.

    “Hasil swabnya yang keluar tanggal 20 Oktober kemarin menyatakan positif. Kemudian setelah dirawat di RS Sumber Waras, tadi malam perempuan ini meninggal dunia,” kata Agus dalam keterangan yang diterima detikcom Jumat (23/10/2020).

    Menurutnya selama dirawat di rumah sakit perempuan tersebut memiliki gejala penyakit seperti demam, sesak nafas dan riwayat penyakit jantung.

    BACA JUGA: Gubernur Jabar Keluarkan SE Covid-19

    Perempuan itu kata Agus kemudian dimakamkan di Desa Bantarwaru dengan prosedur pemakaman covid-19 oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka.

    Dengan meninggalnya satu orang pasien positif covid-19 itu, menambah total kasus meninggal dunia akibat covid-19 di Kabupaten Majalengka. Tercatat sudah 10 orang yang meninggal karena positif covid-19.

    FOKUSJabar.id Covid-19
    Ilustrasi ( Web )

    Sedangkan untuk total kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Majalengka hingga hari ini mencapai 202 kasus, dilansir dari DETIKCOM.

    “Kalau total kasus seluruhnya 202 kasus dengan rincian 145 sembuh, 48 masih karantina dan 10 meninggal dunia,” pungkas Agus.

    (Nendy/Berbagaisumber)

    Berita Terbaru

    spot_img