spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Trent Reznor Hingga Billy Corgan Akan Meriahkan Konser Tribute David Bowie

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Seorang Pianis, Mike Garson akan menghelat sebuah konser penghargaan virtual bagi Musisi legendaris David Bowie yang bertajuk ‘A Bowie Celebration: Just For One Day!’

    Konser Live streamng ini akan digelar bertepatan dengan ulang tahun Bowie pada tanggal 18 Januari 2021 mendatang.

    Konser tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan musisi kawakan seperti Trent Reznor (NIN), Billy Corgan (the smashing Pumpins), Perry Farrell, Joe Elliott, Gavin Rossdale, aktor Gary Oldman, Macy Grey, Ian Astbury dan musisi lainnya.

    BACA JUGA: Covid-19, Band Mr Sonjaya Pilih Digital untuk Tetap Berkarya

    Penampilan para bintang tersebut akan diiringi oleh band yang telah mendampingi David Bowie dari awal karirnya pada 1969 sampai album terakhir Bowie yakni Blackstar.

    Tak hanya itu, produser lama Bowie, Tony Visconti, serta anggota band tur terakhirnya, Garson, Dorsey, Earl Slick, Sterling Campbell, Gerry Leonard, dan Catherine Russell juga akan ikut memeriahkan konser itu.

    “Kami merencanakan sebuah pertunjukan luar biasa dengan musisi paling berbakat dari setiap periode karir David, serta artis fenomenal dari berbagai genre,” kata Garson, seperti dilansir The Rolling Stones, Rabu (28/10/2020).

    Garson juga mengatakan, timnya akan menyuguhakan penampilan berbeda serta aransemen baru dari beberapa tembang karya David Bowie.

    “Kami akan mendengar interpretasi yang berbeda dari lagu-lagu David, beberapa dengan aransemen yang benar-benar baru yang belum pernah terdengar sebelumnya, ” kata dia.

    Tiket livestream Konser Just For One Day! sudah dijual dengan harga $20 setara Rp 293 ribu yang tersedia sampai 1 November.

    Berbagai bundel tiket VIP juga tersedia yang bersisi merchandise spesial dan bonus tambahan, seperti akses ke latihan pribadi, soundcheck pra-pertunjukan dan tanya jawab setelah pertunjukan dengan anggota band.

    Konser yang diprakasai Garson ini akan diproduseri oleh Stacey Sher dan Kerry Brown, serta Rolling Live Studios. Livestream ini akan digelar bertepatan dengan ulang tahun Bowie yang ke-74, dan juga peringatan 5 tahun kematiannya pada 10 Januari 2016.

     

    (Agung)

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img