spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Begini Wabup Ciamis Sosialisasikan Prokes 3 M

    CIAMIS,FOKUSJabr.id: Wakil Bupati (Wabup) Ciamis Yana D Putra bersama Bikers Subuhan rutin melakukan Touring ke masjid-masjid pelosok Kabupaten Ciamis, Jabar. Kesempatan itu pun dimanfaatkan Yana untuk terus mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 3M.

    Dalam kegiatanya Yana mengajak masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

    Minggu lalu (touring ke 71), Yana bersama Biker Subuhan mendatangi Masjid Nurul, di Desa Wanagsigra, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis.

    BACA JUGA: Wabup Ciamis Terus Ingatkan Prilaku Pencegahan

    “Penerapan 3 M ini harus terus diperhatikan seluruh warga, terlebih kasus positif Covid-19 di Ciamis semakin meningkat dari hari ke hari,” kataYana, Selasa (27/10/2020).

    Dia pun mengapresiasi para Biker Ciamis yang rutin menggelar touring subuhan ke masjid-masjid di pelosok Ciamis. Sehingga pandangan negatif terhadap anak motor mulai memudar.

    Sementara itu perwakilan Bikers Subuhan Tito mengatakan bahwa dalam perjalanan hijrah di masa pandemi ini, Bikers Subuhan Ciamis memanfaatkan kegiatan dengan ikut mensosialisasikan Prokes 3 M.

    “Selain menjadi lebih baik dalam beribadah, kami juga ingin berperan dalam mensosialisasikan 3 M pada setiap kegiatan kami,” kata Tito.

    (Riza Irfansyah/Solihin)

    Berita Terbaru

    spot_img