spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Sembuh dari Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Langsung Gabung AC Milan

    ITALIA,FOKUSJabar.id: Sembuh dari Covid-19, Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung ke kamp latihan AC Milan di Milanello. Sebelumnya, Ibra dinyatakan positif Covid-19 pada 24 September lalu dan diharuskan menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama dua minggu.

    Seperti dikutip kompas.com dari Football Italia, Zlatan Ibrahimovic sudah menjalani dua kali tes swab pada Jumat (9/10/2020) waktu setempat dan hasilnya negatif. Pernyerang asal Swedia itu pun diizinkan mengakhiri masa isolasi mandiri, sesuai rekomendasi otoritas kesehatan kota Milan.

    Zlatan Ibrahimovic pun sudah terlihat di Milanello pada Sabtu (10/10/2020) sore waktu setempat. Namun, penyerang 38 tahun itu tidak ikut berlatih bersama rekan setimnya di Milanello.

    Ibrah hanya bertemu rekan setim dan pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Eks penyerang Manchester United dan LA Galaxy itu pun baru akan menjalani latihan bersama AC Milan pada Minggu (11/10/2020) ini.

    fokusjabar.id zlatan ibrahimovic ac milan
    Zlatan Ibrahimovic saat membawa AC Milan menang 2-0 atas Bologna di laga perdana Serie A. Ibra memborong dua gol pada laga tersebut. (FOTO: WEB)

    BACA JUGA: Baru Terbentuk, FORKI Kota Bandung Gelar Latihan Gabungan

    Il Rossoneri sendiri dipastikan membutuhkan tenaga Ibra saat menjalani laga derbi kontra Inter Milan pada Sabtu (17/10/2020) di Giuseppe Meazza, Milan. Sejauh ini, Zlatan Ibrahimovic baru tampil di satu laga pada kompetisi Serie A.

    Saat itu, Ibra mencetak dua gol dan membawa AC Milan menang 2-0 atas Bologna pada giornata pertama Serie A 2020/2021. Ibra pun absen pada dua laga AC Milan berikutnya saat mengalahkan Crotone 2-0 dan Spezia 3-0.

    Kini, pasukan Stefano Pioli bercokol di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 9 poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Il Rossoneri hanya kalah selisih gol dari penghuni puncak klasemen sementara Atalanta yang sama-sama mengoleksi 9 poin.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img