spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Kim Jeffrey Antusias Berlatih Kembali Dengan Persib

     

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (9/10/2020). Setelah sempat diliburkan selama sepekan lebih.

    Pada kesempatan tersebut gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, sudah terlihat bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung. Pemain bernomor punggung 23 ini, mengaku senang bisa berlatih kembali tim.

    Kim mengatakan, sudah rindu kembali berlatih dengan tim. Pasalnya, sebelumnya dia sempat absen cukup lama karena harus menjalani program pemulihan, setelah cedera di bagian tulang rusuk.

    “Iya pastinya senang kembali bergabung latihan dengan tim, bukan latihan individu lagi setelah sekian lama, pastinya senang sekali,” kata Kim Jeffrey.

    BACA JUGA: Gatot Bantu Persib Selama 1 Bulan 

    Sejauh ini, Kim mengaku belum mengetahui kepastian lanjutan Liga 1 2020, setelah PSSI memutuskan untuk menunda kick off lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020, Selasa (29/9/2020).

    PSSI mengambil keputusan tersebut dua hari menjelang kick off Liga 1 yang sebelumnya akan digelar 1 Oktober 2020. Langkah itu diambil, setelah pihak Kepolisan tidak memberikan izin keramaian, dengan pertimbangan situasi pandemi covid-19.

    Meski belum ada kepastian, Kim akan tetap menggelar latihan dan persiapan, agar saat kompetisi digelar kembali kondisinya sudah siap tempur.

    “Kalau untuk kepastian liga enggak ada di tangan pemain kan, yang bisa pemain lakukan hanya melakukan tugas yaitu main bola di lapangan,” jelas Kim.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img