spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Gatot Bantu Persib Selama 1 Bulan 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gatot Prasetyo akan membantu tugas Luizinho Passos sebagai pelatih penjaga gawang tim Persib Bandung selama satu bulan.

    Demikian disampaikan Pelatih Kepala Persib, Robert Rene Alberts. Menurut dia, Gatot sengaja didatangkan kembali ke skuat tim kebanggaan Bobotoh lantaran  Passos masih menjalani program pemulihan setelah menjalani operasi Hernia beberapa waktu lalu. 

    Gatot sendiri bukan orang baru di skuat Maung Bandung. Pasalnya pada kompetisi Liga 1 2019, dia merupakan pelatih penjaga gawang Persib. Namun, setelah itu, mantan pelatih kiper Timnas tersebut memutuskan untuk mundur agar bisa fokus bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bandung.

    Baca Juga: Gatot Prasetyo Kembali Bergabung Bersama Persib 

    “Ya, Gatot sudah diberi izin (dari pekerjaannya) selama satu bulan dan kini membantu Luiz,” kata mantan pelatih PSM Makassar ini.  

    Robert Alberts membeberkan kondisi terkini Passos. Pelatih kiper asal Brasil tersebut kondisinya berangsur membaik. Hanya saja, belum bisa banyak beraktivitas lantaran masih pemulihan. 

    Sehingga, saat Persib menggelar persiapan untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020, Passos akan dibantu oleh Gatot dan sebelumnya kedua pelatih kiper tersebut sudah menjalin komunikasi serta koordinasi mengenai program latihan yang akan diberikan kepada kiper Maung Bandung. 

    “Beruntung Luiz kondisinya sudah jauh lebih baik setelah operasi dan kami sangat senang mendengar itu. Tapi dia masih belum bisa aktif di lapangan, meski sudah bisa memimpinlatihan. Jadi Gatot yang bisa lebih aktif,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img