spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Gatot Prasetyo Kembali Bergabung Bersama Persib 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali mendatangkan pelatih penjaga gawang Gatot Prasetyo, yang sebelumnya sempat menjadi bagian tim Maung Bandung saat mengarungi Liga 1 2019. 

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan alasan mendatangkan kembali Gatot Prasetyo ke tim Maung Bandung untuk persiapan mengarungi lanjutan Liga 1 2020. 

    Menurut Robert Alberts, Gatot sengaja didatangkankarena Luzinho Passos, saat ini sedang mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit Kota Bandung, sehingga posisi pelatih penjaga gawang kosong. 

    Baca Juga: Manajemen Persib Tanggapi Penundaan Jadwal Liga 1 2020 

    “Gatot sudah diizinkan oleh tempat kerjanya. Dan Luiz harus beristirahat selama dua pekan dan dia masih belum boleh melakukan aktivitas fisik,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, Gatot tidak akan membuat program latihan dari awal lagi, karena sebelumnya materi sudah dibuat oleh Passos. Sehingga, Gatoto tinggal meneruskan program tersebut.

    “Jadi Luiz, akan mengarahkan Gatot berdasarkan jadwal yang sudah kami buat dalam latihan,” jelas pelatih asal Belanda ini. 

    Meski Gatot akan kembali bekerja dengan tim kebanggaan Bobotoh, namun mantan pelatih penjaga gawang Timnas Indonesia harus mengikuti dulu swab test. Karena, Robert Alberts ingin orang yang bergabung bebas dari covid-19. 

    “Tapi Gatot harus melakukan swab test dulu hari ini, tidak boleh ada yang mendekat dengan tim tanpa menyelesaikan dulu swab test,” tegasnya.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img