Kamis 22 Oktober 2020

OPPO Enco W51 Earphone Canggih Dengan Peredam Bising Yang Kuat

BANDUNG,FOKUSJabar.id: OPPO Enco W51 Nirkabel resmi diluncurkan di Indonesia dengan fitur yang sangat canggih dan sudah pasti memberikan audio profesional. Aerphone ini diklaim sangat cocok digunakan untuk berbagai keperluan. 

Adapun sejumlah fitur baru yang menjamin kenyamanan pengguna yaitu ANC (Active Noise Cancellation), wireless charging, audio profesional, lantensi sangat rendah serta touch controls yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggunannya.

Perlu diketahui Active Noise Cancellation fitur yang membuat suara dari luar tidak terdengar, dengan demikian ketika digunakan tidak akan ada suara bising yang terdengar tanpa harus meningkatkan volume yang tinggi, pasalnya jika volume itu terlalu keras maka berpontensi merusak pendengaran.

Produk dari OPPO Acoustic ini memang sangat serius mengembangkan produknya agar pengguna bisa mendengarkan musik, bermain game dan telpon tanpa ada suara dari luar yang dapat mengganggu.

Bermacam fitur canggih OPPO Enco W51

Kemudian OPPO Enco W51 dibekali juga dengan Chip digital noise reduction yang juga memiliki dual-core high-end processor dengan teknologi ganda ANC, terlebih dengan memperluas spektrum frekuensi noise reduction menjadi 2.5 kHz. Dengan itu OPPO Enco W51 ini bisa mengurangi kebisingan hingga masksimum di industry sebesar 35dB.

OPPO Enco W51
OPPO Enco W51 saat digunakan. (OPPO Indonesia)

Earphone ini juga dibekali dengan tiga mikrofon dengan kombinasi sebuah saluran yang bisa juga untuk mengurangi kebisingan dari angin, sehingga ketika para pengguna menggunakan untuk panggilan telfon akan sangat jernih pada pendengaran bahkan dalam kecepatan angin hingga 25 km per jam.

Dengan dibekali Chip Bluetooth 5.0 hadir dengan meningkatkan kemampuan anti gangguan sinyal artinya tidak akan terputus jika saat digunakan, menyempurnakan stabilitas keluaran suara, dan mencegah gangguan yang timbul saat mendengarkan musik atau menonton video.

Dengan algoritma yang minimalis keluarnya audio yang disebabkan oleh teknik pengurungan kebisingan yang sudah jelas membuat suara juga jernih.

W51 dilengkapi dengan diafragma graphene komposit TPU ganda 7mm untuk memberikan respon audio yang lebih baik.

Ditambah dengan dukungan AAC audio dengan definisi tinggi dan format audio SBC, W51 memenuhi ekspektasi tinggi pengguna akan kualitas audio.

Earphone canggih dari OPPO ini juga dibekali dengan charger wireless dengan fast charging, dengan hanya 15 menit W51 ini bisa digunakan selama tiga jam. Bahkan jika digunakan dengan kotak penyimpanannya daya tahan baterai total bisa bertahan selama 24 jam. Charging nirkabel ini juga bukan hanya untuk OPPO Enco W51 saja namun juga bisa digunakan untuk tipe ponsel lain.

Dari sisi desain aerphone ini sangat ergonomis yang sangat pas ditelinga dengan dipasang silikon yang nyaman. Earphone ini juga memiliki tahan debu dan air, fungsi intutif seperti pairing cepat hanya dengan membuka kotak maka langsung terhubung dengan perangkat smartphone yang pengguna miliki maka sangat cepat antara jika ingin digunakan.

OPPO Enco W51
OPPO Enco W51 dan Reno 4 Pro. (OPPO Indonesia)

BACA JUGA: OPPO Reno4 Pro akan Segera Diluncurkan

Dengan desain dan keunggulan fitur didalamnya earphone ini sangat cocok untuk olaharga selain aerphone cook untuk main game dan mendengarkan musik, dengan pengurangan kebisingan yang sangat tinggi. 

Beberapa olahraga yang sangat cocok ditemani dengan OPPO Enco W51 diantaranya adalah Yoga, Push up dan sit up, yang semua kegiatannya bisa dilakukan di rumah saja, terlebih ketika pandemi Covid-19 yang membuat kegiatan diluar rumah dibatasi.

Kemudian olahraga cardio sangat cocok jika dilakukan sambil mendengarkan musik menggunakan earphone tersebut. Pasalnya olahraga ini sangat senderhana tanpa harus memerlukan tempat yang luas.

Ketiga olahraga itu adalah olahraga santai yang fungsinya adalah untuk memperkuat paru-paru, namun OPPO Enco W51 ini juga bisa digunakan untuk olahraga lari, olahraga dengan menggunakan W51 maka olahraga anda bisa dilakukan secara fokus, kemudian ketika ada orang yang memanggil lewat telpon bisa langsung diangkat dengan mudah, tanpa harus membuka HP.

OPPO Enco W51 dibandrol dengan harga Rp 1.299.000, anda bisa mendpatkannya di toko OPPO Official Store dan berbagai ecommerce ternama di Indonesia.

Silahkan mencoba aeraphone ini yang bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan para pengguna, tidak kalah dengan aerphone wireless ternama lainnya, terlbih jika anda yang saat ini menggunkan HP OPPO,  dengen aerphone ini anda akan tampil lebih elegan.

(Antik)  

Artikel Lainnya

NPCI Jabar Gelar Seminar Peningkatan Kualitas Tenaga Olah Raga Disabilitas

BANDUNG,FOKUSJabar.id: National Paralympic Committe Of Indonesia (NPCI) Provinsi Jawa...

Mengenal 5 Kategori jenis Asuransi Kesehatan Yang Beredar Di Indonesia

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kebutuhan akan biaya kesehatan yang semakin membukit kian membuka mata warga Indonesia akan penggunaan asuransi. Meski terbagi dalam berbagai macam jenis, ternyata tidak...

BPBD: Warga Pangandaran Diminta Waspada Bencana

PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangandaran Jabar mengimbau kepada warga yang tinggal di daerah rawan bencana banjir dan longsor untuk lebih waspada...

Rumah Deret Tamansari Kota Bandung Tahap 1 Selesai 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pembangunan tahap satu rumah deret Tamansari, Kota Bandung telah berjalan sejak akhir September lalu. Di fase pertama itu, meliputi pondasi dan sebagian struktur...

HPS 2020, FFI Fokus Tingkatkan Peran Peternak

JAKARTA,FOKUSJabar.id: PT Frisian Flag Indonesia (FFI) menggelar webinar bersama Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) dan para pakar peternakan. Selain sebagai peringatan Hari Pangan Sedunia,...

Tingkatkan Literasi dan Inklusi Pasar Modal, CMSE 2020 Digelar Virtual

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2020 kembali digelar selama enam hari, Senin-Sabtu (19-24/10/2020), dalam rangka meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat terhadap Pasar...

Lanjutan Liga 1 Tak Jelas, Persib Libur Latihan

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung tidak menggelar pertandingan uji coba ataupun game internal pada akhir pekan ini, Sabtu (17/10/2020). Hal tersebut disampaikan pelatih Robert Rene...