spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ini Rahasia Keharmonisan Keluarga Jon Bon Jovi

    AMERIKASERIKAT,FOKUSJabar.id: Siapa yang tak kenal Jon Bon Jovi, penyanyi, musikus, komponis, aktor dan menjadi tokoh sentral dalam band rock Bon Jovi. Tak hanya itu, vokalis yang kini berusia 58 tahun ini pun merupakan sosok inspiratif atas kesetiaan dan komitmennya dalam pernikahan.

    Musisi yang terlahir dengan nama John Francois Bongiovi Jr. ini menikah dengan sang istri Dorothea Hurley pada 29 April 1989. Dari pernikahannya tersebut, Jon Bon Jovi dikarunia empat orang anak yakni Stephanie Rose (lahir 31 Mei 1993/27 tahun), Jesse James Louis (lahir 19 Februari 1995/25 tahun), Jacob Hurley (lahir 7 Mei 2002/18 tahun) dan Romeo Jon (lahir 29 Maret 2004/16 tahun).

    fokusjabar.id jon bon jovi
    Jon Bon Jovi bersama istri Dorothea Hurley. (FOTO: WEB)

    Dilansir dari republika.co.id, menginjak usia pernikahan ke-31 tahun, sang rocker dan istrinya masih terlihat harmonis dan romantis. Dalam sesi wawancara bersama People, Jon Bon Jovi dan sang istri Dorothea Hurley pun mengungkapkan rahasia keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

    Pasangan yang sudah melewati usia pernikahan mutiara (melebihi 30 tahun) itu mengatakan, saling menghormati menjadi salah satu kunci hubungan tetap harmonis. Jon dan Dorothea pun telah membuktikannya.

    Sebelum menikah, Jon Bon Jovi dan Dorothea telah berkencan sejak duduk di bangku SMA. Mereka memutuskan menikah setelah menjalin hubungan selama 9 tahun.

    “Kami tumbuh bersama dan kami sangat menyukai satu sama lain. Kami pun selalu hangout bersama,” kata Jon Bon Jovi, Kamis (1/10/2020).

    BACA JUGA: Cara Dapatkan Token Gratis PLN Bulan Oktober

    Bapak dari empat orang anak ini pun sering dijuluki sebagai rocker dengan usia pernikahan terlama. Bagi Jon, julukan itu tak menjadi soal karena dirinya merasa bahagia dengan kehidupannya bersama istri dan keluarga.

    “Saya tertarik padanya sejak pertama kali bertemu 40 tahun yang lalu, dan itu tidak pernah berubah,” kata Jon.

    fokusjabar.id jon bon jovi
    Jon Bon Jovi bersama istri Dorothea Hurley dan keempat anaknya. (FOTO: AP Photo/Evan Agostini)

    Jon Bon Jovi mengaku jika Dorothea selalu mendampinginya melewati masa-masa sulit. Misalnya pada tahun 2013, saat gitaris sekaligus sahabatnya Richie Sambora memilih hengkang dari band setelah 30 tahun bersama. Keluarnya Richie dipicu permasalahan dengan label rekaman yang kemudian membuat dirinya terpuruk.

    “Itu adalah fase yang kelam dan suram. Rasanya semua beban dunia ada di pundak saya. Tapi berkat istriku, saya berangsur pulih. Tanpa dia, saya tidak tahu bagaimana mengatasinya sendiri,” kata dia.

    Di hari ulang tahun ke-58 sang istri pada Rabu (30/9/2020) kemarin, rocker kelahiran New Jersey, 2 Maret 1962 ini pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Dorothea di akun Instagramnya. Dia membagikan foto lawas dan foto masa kini dari keduanya.

    “Selamat ulang tahun orang nomor satu dalam hidupku,” tulis Jon di caption unggahannya tersebut.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img