spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Apa itu Among Us? Dan Kenapa Menjadi Perbincangan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tahukah kalian akhir-akhir ini sering sekali terdengar nama among us. Lalu apa itu among us?. Ya , Among us itu game deduksi solusi multiplayer online yang dirilih perusahaan game Amerika Innersloth LLC. 

    Game yang dirilis 15 Juni 2018 itu baru ramai diperbincangkan sekarang, bahkan game ini telah diunduh lebih dari 100 juta orang.

    Kerennya, game seru ini tidak membutuhkan space besar, jadi tidak perlu khawatir tidak bisa install di handphone kamu yang memorinya kecil.

    Among Us
    Among Us (foto WEB)

    Bagaimana cara bermain Among Us ini?

    Game ini bisa dimainkan secara online atau wifi lokal dengan 4-10 pemain dalam satu room. Di saat sedang mempersiapkan pesawat luar angkasa,  kalian harus waspada karena terdapat  satu atau dua impostor  (penipu) yang berperan menjadi penipu bahkan membunuh pemain lain.

    Temukan Impostor

    Warga Game ini (Crewmates) bisa menang dengan menyelesaikan tugas, mencari dan memilih impostor dengan cara melakukan meeting bersama pemain lain agar bisa menemukan siapa impostor sebenarnya.

    BACA JUGA: Epic Games Gratiskan Football Manager 2020, Gercep Download!

    Yang bikin game ini seru, kita bisa bermain bersama teman-teman di grup sambil voice call WhatsApp dengan beberapa teman sekaligus. Bahkan bisa memakai discord (aplikasi) di handphone kamu.

    Among us
    Impostor penipu (foto WEB)

    Di sana kita bisa saling bekerjasama atau menjatuhkan orang lain. Apalagi saat kita menjadi seorang impostor kita harus pandai berstrategi dan beralibi. Kita pun bisa melakukan sabotase dalam pesawat untuk  membuat kekacauan dan membunuh pemain lain.

    Dalam Among us ini terdapat tiga server, yakni North America, Asia, Eourope. Jadi kalau kalian mau bermain bersama dengan teman, kalian harus masuk di server yang sama.

    Among Us
    Crewmate Among Us (foto WEB)

    Youtuber dan Artis

    Sekarang sudah banyak youtuber yang memainkan game ini sehingga kalian bisa melihat keseruan dari game yang bikin kita betah. Atau juga mendapat tips tips yang bisa membuat kalian menang dalam game ini. Banyak juga artis yang bermain game ini.

     Penasaran dengan game Among Us yang sedang ramai diperbincangkan ini dan ingin mencobanya, kalian tinggal buka playstore di hanphone kalian dan unduh deh.

    (Ardi)

    Berita Terbaru

    spot_img