spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Teras Cihampelas Tahap 2 Menunggu Hasil Audit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pembangunan Teras Cihampelas tahap 2 akan dilanjutkan setelah Pemerintah Kota Bandung melakukan audit kontruksi. 

    Wali Kota Bandung Oded M Danial memastikan bahwa setelah proses audit, pembangunan infrastruktur Teras Cihampelas akan kembali dilanjut sesuai rencana dan tujuan awal pemerintah kota.

    “Jadi begini. Teras Cihampelas lama dibutuhkan audit kontruksi. In Sya Allah, ini masih menjadi program Kota Bandung ke depan dan akan kita lanjutkan,” kata Oded Taman Dewisartika Jalan Wastukencana Kota Bandung Jabar Selasa (22/9/2020).

    BACA JUGA: Pembangunan Teras Cihampelas Tahap Dua Sudah Mencapai 60 Persen

    Tahun 2020, kata dia, Pemkot Bandung telah menyiapkan anggaran untuk pembangunan Teras Cihampelas. Progres tersebut tersendat menyusul pandemi yang terjadi saat ini. Tidak hanya Teras Cihampelas, beberapa proyek pembangunan lainnya pun harus ditunda akibat wabah virus Corona ini. 

    Dia menyebut pembangunan flyover untuk mengurai kemacetan. Solusi kemacetan itu pun belum bisa terwujud karena masih banyak kendala. 

    “Sebanyak mungkin kita akan bangun flyover untuk mengurai kemacetan. Kemacetan di Kota Bandung ini karena banyak lampu merah. Kalau kita bangun flyover, kemacetan di Kota Bandung akan terurai,” kata dia. 

    (Yusuf Mugni/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img