spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Episode Terakhir Drama Korea Flower of Evil

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Drama Korea Flower of Evil yang di tayangkan di stasiun TV swasta Korea (TVN) memasuki episode terakhir minggu ini. Kalian para pecinta Drakor jelas sangat menantikan ending cerita drama yang diperankan aktor Lee Joon Gi dan aktris Moon Chae Won ini.

    ‌Drama Flower of Evil ini menceritakan kisah Cha Ji Won (Moon Chae Won) seorang detektif yang memiliki suami dan seorang putri.

    Suaminya asalah Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) terlihat seperti suami dan ayah yang baik. Namun siapa yang menyangka jika DoHyun Soo ini menyimpan sesuatu yang tidak diketahui istrinya.

    Drama Korea Flower of Evil 2
    (web)

    Hingga akhirnya sang istri yang ditugaskan menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan berantai 18 tahun silam. Cha Ji Won kaget menemukan kenyataan bahwa yang selama ini tinggal satu atap (suami) adalah putra dari pembunuh berantai (Do Min Sook).

    BACA JUGA: Serial Netflix “Money Heist” akan Dibuat Jadi Drama Korea

    Kisah misteri dari drama ini justru muncul saat Do Hyun Soo ingin membersihkan nama baiknya, karena setelah kematian ayahnya dia dituduh menjadi seorang pembunuh seperti ayahnya. Hingga Do Hyun Soo mengubah identitasnya menjadi Baek Hee Sung.

    Nama Baek Hee Sung sendiri dipakai Do Hyun Soo karena pemilik nama yang asli (diperankan Kim Ji Hoon) diceritakan sedang mengalami koma.

    Di sisi lain ayah Baek Hee Sung seorang direktur rumah sakit tidak ingin jabatannya hilang karena diketahui anaknya mengalami koma. Maka dari itu do hyun so mengubah identitasnya menjadi baek hee sung.

    Ending drama korea yang ditulis oleh Yoo Jung Hee ini sayang sekali kalau dilewatkan.

    Kalian akan dibuat penasaran dengan episode terakhir drama ini, terlebih dikisahkan sebelumnya bahwa Do hyun Soon tertembak oleh Baek Hee Sung.

    Apakah drama ini akan berakhir bahagia, atau sebaliknya?. Semoga saja drama ini happy ending.

    (Ardi/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img