spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Dirut Bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi meraih penghargaan dari PR INDONESIA sebagai Most Popular Leader in Social Media 2020.

    Penghargaan bergengsi di ranah publikasi kehumasan ini diserahkan kepadaYuddy Renaldi selaku leader dalam ajang The 6thJambore PR INDONESIA yang disiarkan melalui channel YouTube PR INDONESIA Magazine, Selasa (22/9/2020).

    Yuddy Renaldi mengatakan, pencapaian ini merupakan bentuk apresiasi yang diperoleh berkat kerja keras seluruh insan perusahaan. Juga tidak bisa dilepaskan oleh catatan positif bank bjb dalam mempertahankan bahkan terus mendongkrak performa usahanya meski di tengah suasana pandemi.

    “Kerja keras dan soliditas antarl ini perusahaan merupakan faktor kunci yang menentukan keberhasilan raihan usaha kami sejauh ini. Di tengah badai pandemi yang menumbangkan banyak perusahaan besar, kami bersyukur dapat terus bertumbuh positif. Ini adalah salah satu bukti nyata bank bjb merupakan perusahaan yang tangguh, fleksibel, dan adaptif dalam menghadapi berbagai tantangan. Pencapaian ini juga terinformasikan dengan baik kepada publik yang pada gilirannya semakin meneguhkan posisi dan reputasi bank bjb sebagai salah satu bank terbaik,” kata Yuddy.

    BACA JUGA: bjb Pangandaran NgaDigi Solusi Transaksi Non Tunai

    PR INDONESIA Most Popular Leader in Social Media 2020 diberikan kepada sosok yang dinilai mendapat eksposur positif terbaik di media.

    PR INDONESIA bekerjasama dengan sentia Indonesia menghimpun data sepanjang 1 Januari- 30 Juni 2020 untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat eksposur positif di tiga (6) platform media sosial, yaitu Twitter, Facebook, Instagram, YouTube, blog, dan news online accounts.

    Situasi pandemi COVID-19 telah mengubah wajah industri keuangan nasional mampu dihadapi bank bjb dengan langkah penyesuaian yang cerdas dan tangkas. Buktinya, perusahaan mampumen catatkan laba mencapai Rp808 milyar pada Semester I 2020, yang diikuti penambahan nilai aset perusahaan sebesar Rp125,3 trilyun atau tumbuh sebesar 3,8% year on year (y-o-y), serta kredit yang tumbuh 9,8% y-o-y.

    Selain itu, bank bjb juga konsisten berkontribusi dalam agenda percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) lewat berbagai agenda dan program yang dijalankan, termasuk via relaksasikreditsesuai POJK Nomor 11/POJK.03/2020, memberikan subsidi bunga untuk UMKM sesuai PMK nomor 85/PMK.05/2020, distribusi dan ekspansi kredit memanfaatkan porsi penempatan uang negara, menyalurkan bantuan kebencanaan, hingga melakukan pelatihan dan pendampingan kepada para pelaku UMKM.

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img