spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Pemilik Akun Twitter ini Mengaku Perkosa Perjaka

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kejadian seorang pria memperkosa wanita, menjadi hal yang biasa bahkan menjadi tindak kriminal yang sering didengar dalam berita. Namun, bagaimana jika seorang wanita yang mengaku memperkosa pria?

    Hal itu dilakukan pemilik akun twitter @sofuntasticcc dan membuat dunia maya geger seperti dilansir IntipSeleb.com. Melalui postingan di akun twitternya, dia membuat sebuah pengakuan telah memperkosa seorang laki-laki. Tak hanya itu, sang lelaki pun disebutnya sebagai perjaka alias belum pernah melakukan hubungan intim.

    “Semalem gue abis perkosa orang, merasa berdosa yalord.. ya gimana org s*ng*,” tulis akun @sofuntasticcc seperti dilansir dari akun twitter @graciousgazelle pada Selasa (22/9/2020).

    Pengakuan akun tersebut tentu saja menarik perhatian lini masa twitter. Banyak pengguna Twitter yang menghujat dan memaki kelakuan pelaku yang menakan dirinya IKAN dalam akun media sosial twitter tersebut.

    BACA JUGA: Pegawai BRI Gelapkan Tabungan Nasabah Hingga Rp2,1 M untuk Judi Bola

    fokusjabar.id perkosa perjaka twitter
    Tangkap layar akun twitter @sofuntasticcc yang mengaku perkosa perjaka. (FOTO: WEB)

    Tak hanya membuat pengakuan, akun ‘IKAN’ itu pun menambahkan tangkapan layar berisi percakapannya dengan korban usai melakukan hubungan suami istri. Si perempuan yang mengaku melakukan pemerkosaan ini terlihat meminta maaf dan diamini si pria.

    Usai meminta maaf, pemilik akun @sofuntasticcc ini justru bercanda dan mengingatkan korban untuk tidak ketagihan berhubungan intim dengannya. Lelaki korban pun memberikan jawaban yang terkesan bimbang.

    Usai mengunggah foto tangkapan layar percakapannya bersama si pria, akun @sofuntasticcc pun mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Lelaki yang tidur bersamanya ternyata masih perjaka alias belum pernah melakukan hubungan intim.

    “Jd doi masih perjaka. Trs gua perkosa semalem. Salah gaksi? Tp *n*k gmn dong,’ lanjut akun @sofuntasticcc.

    Tak berselang lama, akun itu pun mengaku suka melakukan tindakan yang sama. Yakni merebut keperjakaan laki-laki.

    “Kenapa demen banget ya gua perjakain orang. Jd takut,” tutup dia.

    fokusjabar.id perkosa perjaka twitter
    Tangkap layar akun twitter @sofuntasticcc yang mengaku perkosa perjaka dan kini menghilang dari dunia maya twitter. (FOTO: WEB)

    Namun saat ditelusuri, jejak akun @sofuntasticcc sudah menghilang dari jagad dunia maya twitter. Akun tersebut langsung kosong usai viral menjadi perbincangan dunia Twitter sejak Senin (21/9/2020).

    Meski sudah hilang dari jagad twitter, akun @sofuntasticcc tak lepas dari cacian. Pengakuan tak terpuji itu pun telah diabadikan akun @graciousgazelle. Berkat akun twitter @graciousgazelle, pengakuan akun yang menamakan diri IKAN itu masih bisa dilihat dan dibaca warganet lainnya.

    “Saya benar-benar tidak mengerti bagaimana seseorang dapat berbicara seperti ini. tidak tahu malu. Hanya karena kamu seorang perempuan bukan berarti kamu dapat bercanda tentang / melakukan ini, korban laki-laki itu ada. memperkosa seseorang bukanlah lelucon,” tulis akun @graciousgazelle di caption tangkapan layar pengakuan @sofuntasticcc.

    BACA JUGA: Kylian Mbappe Akan Pindah dari PSG?

    fokusjabar.id perkosa perjaka twitter
    Cacian warga twitter terhadap pengakuan akun twitter @sofuntasticcc. (FOTO: WEB)

    Sontak ini langsung menyebar. Pengakuan akun @sofuntasticcc karena telah memerkosa lelaki perjaka langsung viral. Banyak warganet yang mengutuk aksi dan keputusan @sofuntasticcc.

    “Liat reply disini bilang kalau dia cewe bo terus kl itu yang pay for her service berarti atas dasar consent, iya sih, tp ttp aja rape jokes tuh gak lucu,” tulis salah satu netizen.

    “Karena msh banyak yg blg ‘tapi cowonya malah seneng’ well imo, belum tentu. Saat si cowo chat si cewe ini ‘kesel de’ i sense something yg mengganjal di diri si cowo. Cuma biasanya cowo itu punya tendency utk gak nunjukin emosi & perasaannya di dpn cewe. Thats just my opinion tho,” reply pengguna twitter lainnya.

    Hingga saat ini akun @sofuntasticcc masih hilang dari peredaran Twitter. Namun pengakuan tak terpujinya masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet, khususnya dunia Twitter.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img