spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Kylian Mbappe Akan Pindah dari PSG?

    PRANCIS,FOKUSJabar.id: Kylian Mbappe dikabarkan akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Dua klub raksasa Eropa, Liverpool dan Real Madrid dikabarkan menjadi persinggahan bintang muda timnas Prancis ini.

    Dilansir kompas.com dari media asal Prancis, L’Equipe, Mbappe disebut-sebut tengah bernegosiasi dengan dua klub raksasa Eropa, Liverpool dan Real Madrid. Kedua klub tersebut pun dikabarkan sangat tertarik menggunakan jasa penyerang berusia 21 tahun tersebut.

    Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku sudah ingin merekrut Mbappe ke Anfield sejak 2017 silam. Kini, ketertarikannya berlanjut.

    fokusjabar.id kylian mbappe
    Kylian Mbappe dan Jurgen Klopp. (FOTO: WEB)

    BACA JUGA: Selangkah Lagi Widodo C Putra Raih Gol Terbaik Piala AFC

    Setali dua uang dengan kubu Real Madrid. Sang pelatih Zinedine Zidane pun merupakan pengagum Mbappe.

    Tak hanya Mbappe, Zidane pun dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain gelandang lain yakni Paul Pogba dan Eduardo Camavinga pada musim panas 2021.

    fokusjabar.id kylian mbappe
    Kylian Mbappe dan Zinedine Zidane. (FOTO: WEB)

    Pada musim panas kali ini, Real Madrid belum atau sepertinya tidak mendatangkan bintang besar. Musim panas 2021 pun dinilai menjadi waktu yang pas untuk belanja besar-besaran lagi.

    Masa depan Kylian Mbappe di PSG sendiri masih menjadi tanda tanya meski menyisakan dua tahun kontrak di Les Parisiens.

    Namun, tawaran kontrak baru dari PSG beberapa kali tidak direspons Kylian Mbappe. Tak hanya itu, Mbappe pun dilaporkan telah meminta PSG untuk merelakan kepergiannya pada musim depan seperti disampaikan media asal Spanyol, Marca.

    Bahkan berdasarkan laporan The Times, Kylian Mbappe sudah meminta dewan klub PSG untuk segera mencari penggantinya.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img