spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Uji Coba, Persikotas Dibobol PSGC Tiga Gol

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: PSGC Ciamis mengalahkan Persikotas Tasikmalaya dengan skor 3-0 pada laga uji coba di stadion Galuh Ciamis, Sabtu (19/9/2020). Laga uji coba digelar tanpa penonton.

    Pelatih Persikotas Andi Tubagus mengatakan, kekalahan atas PSGC Ciamis akan menjadi bahan evaluasi untuk pembenahan tim kedepan.

    “Uji coba ini untuk mengevaluasi skuad tim, sejauh mana perkembangannya dan kami menyadari PSGC Ciamis luar biasa. Mereka adalah tim yang sudah bagus, yang sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari,” ujar Andi Tubagus, Sabtu (19/09/2020).

    Pada babak pertama, skuad Persikotas mampu mengimbangi pola permainan para pemain PSGC Ciamis. Namun PSGC memang jauh kelas jika dibandingkan Persikotas.

    BACA JUGA: Uji Coba Berakhir Imbang, Pelatih Persib Menilai Positif

    Pada uji coba kali ini, Andi mengaku jika permainan anak asuhnya belum menunjukkan tren yang bagus. Untuk itu, perlu dilakukan evaluasi untuk membentuk tim inti Persikotas kedepan yang lebih tangguh dan siap menghadapi liga.

    “Pemain yang diturunkan dalam laga ini belum tim inti. Dari laga ini, ada sekitar 9 pemain yang kita coret  kemudian dilakukan kembali seleksi,” kata dia.

    Banyak pembenahan yang harus dibenahi agar tim laskar Dadaha mampu menjadi tim kuat dan mampu meraih prestasi tinggi.

    “Dalam waktu dekat, tim inti sudah terbentuk selanjutnya persiapan menghadapi liga III tingkat Jawa Barat dengan target lolos ke seri 1,” ujar Andi.

    (Seda/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img