spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Wow! Irish Bella dan Ammar Zoni Melahirkan Anak Pertama

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tengah diselimuti kebahagian. Bella baru saja melahirkan anak pertamanya, Jumat (18/9/2020).

    Irish Bella membagi kabar gembira itu lewat postingan nya di Instagram. Bella pun membagikan foto tangan sang buah hati dan suami.

    “Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm,” tulis Bella di Instagram, Jumat (18/7/2020).

    Namun, Bella belum mengungkap nama dan jenis kelamin sang buah hati. Demikian juga Ammar Zoni yang belum mengabarkan informasi buah hati mereka.

    BACA JUGA: 7 Manfaat Lidah Mertua untuk Kesehatan

    Sebelumnya, Irish Bella sudah berada rumah sakit sehari sebelum melahirkan. Jadwal persalinan dipercepat karena luka operasi caesar di kehamilan pertama Irish semakin menipis.

    “Bismillah …Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat,” tulis Irish Bella, di Instagram miliknya.

    “Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah…. Deg degan, gak sabar dan berserah,” kata dia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img