spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Abdul Aziz Optimis Tatap Liga 1 2020

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Abdul Aziz, optimis mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir sekitar dua pekan lagi.

    Menjelang kick off Liga 1 2020 1 Oktober mendatang, Abdul Aziz menilai jika skuat Maung Bandung sudah semakin berkembang. Kondisi ini membuat pemain jebolan Diklat Persib ini merasa optimis untuk menatap lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

    Persib sendiri akan melakoni pertandingan awal Liga 1 2020 menghadapi Madura United pada 4 Oktober 2020. Pada laga tersebut, Maung Bandung akan bertindak sebagai tim tamu.

    “Kita yang pasti setiap latihan semakin membaik, semakin mendapat chemistry. Kita optimis tanggal 4 nanti lawan Madura,” kata Abdul Aziz, Jumat (18/9/2020).

    BACA JUGA: Abdul Aziz Isi Waktu Luang dengan Bersepeda

    Pada pertandingan tandang nanti, Persib akan berangkat ke kandang Madura United dengan menggunakan bus. Lantaran, setiap tim peserta Liga 1 2020 diharuskan menggunakan bus untuk melakoni pertandingan tandang sebagai antisipasi mencegah penyebaran virus corona.

    FOKUSJabar.id Abdul Aziz
    Abdul Aziz (FOTO: Web)

    Menggunakan bus untuk laga tandang, bukan masalah baginya. Pasalnya, hal itu dilakukan untuk kebaikan bersama. Selain itu, dia akan berusaha memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat agar kondisinya tetap terjaga.

    “Itu jadi resiko, bukan jadi alasan. Kita harus mempersiapkan, kita istirahat bagaimana nanti perjalanan dan pokoknya fokus,” kata mantan pemain PSMS Medan dan Persiba Balikpapan ini.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img