spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Abdul Aziz Isi Waktu Luang dengan Bersepeda

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Abdul Aziz, mengisi waktu luangnya terutama pada akhir pekan dengan bersepeda bersama beberapa rekan-rekannya. 

    Menurut Abdul Aziz, kegiatan bersepeda selain menyenangkan juga bisa menjaga kebugaran. Pasalnya, saat ini aktivitas latihan Persib masih diliburkan. 

    “Alhamdulillah masih rutin bersepeda setiap hari Sabtu. Pagi tadi, saya juga gowes bareng Zalnando, Erwin Ramdani dan teman-teman lain,” kata Abdul Aziz dikutip dari laman Persib. 

    Baca Juga: Soal Gaji Pemain Persib, Ini Kesepakatannya

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini menuturkan, selain bersepeda ada beberapa kegiatan lainnya untuk menjaga kebugaran. Sehingga, saat tim memulai program latihan kondisinya dalam keadaan bugar. 

    “Pastinya, Aziz harus selalu siap untuk latihan lagi. Enggak boleh leha-leha, apalagi kompetisi semakin dekat,” ujar pemain jebolan Diklat Persib ini. 

    Sementara itu, mayoritas pemain Persib saat ini sudah berada di Bandung dan mengikuti swat tes. Meski begitu, skuat Maung Bandung belum menentukan tanggal untuk latihan perdana. 

    Kick off kompetisi Liga 1 2020 sendiri bakal bergulir pada 1 Oktober mendatang, sehingga ada waktu dua bulan sebelum kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia digelar.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img