spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Perwiraja Santuni 45 Anak Yatim Piatu

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: 45 anak yatim piatu mendapatkan santunan dari Persatuan Travel wilayah Rancah-Rajadesa-Jatinegara (Perwiraja). Santuan diberikan di Nur Fitnes, Desa Sirnabaya Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Ketua Panitia Pelaksana Yayan Suzana mengatakan, santunan bagai anak yatim piatu menjadi bukti kepedulian pihaknya. “Alhamdulillah, kami telah berikan santunan kepada 45 orang anak yatim piatu,” kata Yayan.

    Yayan menuturkan, selama ini kru armada angkutan memiliki imaje yang kurang baik di masyarakat. Pasalnya, mereka lebih banyak berada di jalanan.

    BACA JUGA: Cegah Covid-19, Satlantas Polres Ciamis Bagikan Masker

    “Untuk menepis anggapan negatif, kami disini memberikan santunan agar masyarakat tahu kalau kami pun bisa berbuat baik,” ujar dia.

    Sekjen Perwiraja Wawan Tarwa mengatakan, kegiatan pemberian santunan akan terus dilaksanakan sesuai program organisasi untuk membantu orang-orang yang sangat membutuhkan. Terutama pada masa pandemi Covid-19 dimana banyak masyarakat yang terkena dampak.

    ” Insya Alloh, kegiatan bakti sosial ini akan kami terus laksanakan dan mudah-mudahan jumlah yang diberi bantuan akan meningkat,” kata Wawan.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img