spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    MTQ Tingkat Jabar Tetap dilaksanakan di Tengah Pandemi

    SUBANG,FOKUSJabar.id: Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Jabar tetap dilakukan meskipun dalam kondisi pandemic Covid-19, dengan tema ‘Mewujudkan Generasi Qurani Menuju Jabar Juara Lahir Bathin dengan Inovasi dan Kolaborasi’.

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) mengatakan, MTQ tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya karena masih dalam kondisi Covid-19, maka dengan demikian protokol kesahatan harus diterapkan dengan ketat.

    “Kegiatan MTQ ini adalah bagian dari masyarakat yang senang membaca dan memuliakan Al-Qur’an,” kata kata Emil dalam acara pembukaan MTQ tahun 2020 di Kantor Setda Kabupaten Subang, Jumat (4/9/20).

    BACA JUGA: Pemprov Jabar Lakukan Patroli Masker hingga ke Pedesaan

    Lanjut Emil, dengan meningkatkan kesadaran terhadap protokol kesehatan, jangan sampai acara ini menjadi klaster baru penularan Covid-19.

    “MTQ 2020 harus sukses secara acara. Sukses secara protokol kesehatan, dan sukses secara administrasi,” kata dia.

    Emil berharap, peserta bisa berlomba dengan baik dengan semua kemampuannya yang kemudian nanti akan mewakili Jawa Barat untuk MTQ tingkat nasional November mendatang.

    “Semoga pemenang nanti merupakan yang terbaik dari seluruh peserta, dan akan membawa nama Jawa Barat untuk berkompetisi di tingkat nasional,” katanya.

    (Antik) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img