spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Pilkada Pangandaran, Pasangan Juara didukung Penuh Susi Pudjiastuti

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Pilkada Pangandaran Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan (Juara) diminta Mantan kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti agar cintai dan aman kepada rakyat.

    Selain itu, Susi juga meminta jika nanti pasangan Juara ini menang di Pilkada Pangandaran harus juara dalam bekerja. Kata Susi, jika amanah Alloh SWT juga akan mengabulkan keinginan pasangan Juara.

    “Saya minta harus cinta kepada rakyat dan juara dalam bekerja,” kata Susi saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi Juara di Lapang Parigi Jumat (4/9/2020)

    BACA JUGA: Pilkada Pangandaran, Pasangan Juara Datangi KPU Dengan Sepeda

    Susi sedikit curhat soal kedekatan dengan bakal calon Bupati Jeje Wiradinata. Menurut pengakuannya, Jeje merupakan adik kelas sewaktu sekolah SD dan SMP. Selain itu kata Susi, beberapa hari kebelakang Jeje meminta agar dirinya datang saat acara deklarasi. Namun kata Susi, dirinya akan datang asalkan Jeje mau dimarahi didepan rakyatnya dan diberi wejangan.

    “Saya bukan orang politik jadi bebas memarahi pak Jeje juga,” kata dia.

    Bakal calon Bupati Pamgandaran Jeje Wiradinata mengaku, bahwa dirinya mempunyai kedekatan sejak masih dulu ketika duduk di bangku SD dan SMP dengan Susi. Maka dari itu, dirinya meminta agar Susi hadir dalam acara deklarasi.

    “Bu Susi itu kaka kelas waktu SD dan SMP. Dengan saya sudah dekat sejak dulu juga,” katanya.

    (Agus/Antik) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img