spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Pilkada Pangandaran, Pasangan AMAN Dapat Dukungan dari GSPI

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pangandan Adang Hadari – Supratman (AMAN) Pada Pilkada Pangandaran 2020 mendapat dukungan dari DPC Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

    Ketua DPC GSPI Kabupaten Pangandaran Herman menyatakan siap untuk mendukung penuh pasangan AMAN. Setelah pihaknya melakukan musyawarah di jajaran pengurus.

    “Hasil musyawarah ditindaklanjuti rekomendasi GSPI provinsi sampai pusat dan tentunya dengan mempertimbangkan berbagai alasan yang jelas,” kata dia Senin (31/8/2020).

    BACA JUGA: Pilkada Pangandaran, Pasangan Juara Diusung 6 Partai dan Aman 2 Partai

    GSPI lebih condong kepada pasangan AMAN. Pasalnya Pangandaran perlu evaluasi dimana berkembangnya zaman, pemerintah jangan hanya fokus pembangunan infrastruktur saja.

    “Masyarakat Kabupaten Pangandaran juga harus ikut berkembang tentunya dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta menggali potensi sumber daya alam (SDA),” katanya.

    Herman menyebutkan, semua itu harus berimbang dan Pangandaran butuh sosok figur pemimpin seperti Adang Hadari dan Supratman. Kata ia,  beliau telah berjuang untuk memekarkan Pangandaran dari Kabupaten induk yaitu Ciamis dengan ikhlas yang pada dasarnya bertujuan untuk memajukan masyarakat pangandaran khususnya dalam bidang ekonomi.

    “Makanya merupakan suatu penghormatan dan sekaligus penghargaan kepada beliau untuk memimpin Pangandaran ke arah yang lebih baik. Dan kita siap mendukung sepenuhnya pasangan AMAN di pilkada nanti,” katanya.

    (Agus/Antik) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img