spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Nadin Amizah: Keras Kepala Adalah Kunci Sukses

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penyanyi Nadin Amizah mengatakan, sifat keras kepalanya membantu untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi sukses seperti sekarang, Kamis (27/8/2020).

    “Aku dari kecil batu banget, keras kepala banget, aku keras kepala bahwa aku bisa berjuang sampai dapat kalau enggak dapat ya enggak apa-apa yang penting untuk perjuangan dulu,” kata Nadin Amizah.

    “Itu yang membantu aku bisa berdiri di sini sampai sekarang. Aku mengikuti intuisi juga kalau intuisi tidak mengarahkan aku untuk ke sana, aku tidak akan ke sana,” kata dia.

    Pelantun “Bertaut” itu mengatakan menjadi keras kepala adalah moto yang terus dipegangnya hingga saat ini.

    BACA JUGA: Ben Sihombing Curhat Tentang Perceraian Orangtua di Lagu Terbarunya

    “Kalau kalian suka musik, cinta musik, cara berkontribusi di industri musik tidak hanya dengan menjadi musisi atau penyanyi tapi bidang lain di industri musik juga sangat dibutuhkan. Kalau kalian yakin di bidang itu, pasti bisa kok,” kata pelantun “Amin Paling Serius” itu.

    Sementara itu, Nadin juga mengaku tidak bisa hidup tanpa musik. Dari musik, dia bisa membantu orang-orang yang ada di sekelilingnya.

    “Musik itu sesuatu yang ngasih aku tujuan hidup sampai sekarang. Dulu aku nyanyi sebulan bisa 8-10 kali dan aku sempat kehilangan arti musik di hidup aku sampai aku capek banget kayak udah enggak mau nyanyi lagi,” ujar Nadin Amizah.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img