spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Samsung Galaxy Tab S7, S7+ Rilis, ini Spesifikasi dan Harganya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+, Senin (24/8/2020).

    “Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+,” kata Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni.

    Prosesor Snapdragon 865+ menjadi pusat kontrol multitasking, termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus.

    Dengan dukungan Snapdragon 865+ memberikan kinerja CPU hingga 30 persen lebih tinggi, NPU hingga 80 persen lebih baik, dan GPU 35 persen lebih tinggi menjadi 138 fps akan memberikan pengalaman bermain game yang jauh lebih menyenangkan.

    BACA JUGA: Ini Spesifikasi Asus ProArt yang Resmi

    Ditambah lagi dengan kapasitas baterai besar yaitu 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+, yang sudah mengantongi sertifikasi emisi blue light yang rendah dari SGS.

    Dengan Galaxy Tab S7 l S7+ pengguna bisa mendapatkan pengalaman seperti layaknya PC dengan hadirnya Samsung DeX. Samsung DeX pada Galaxy Tab S7 | S7+ juga ditingkatkan dan dilengkapi dengan sistem One UI terbaru, dengan task bar yang lebih efisien.

    Fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan pengguna ketika menggunakan Samsung DeX saat bekerja.

    Samsung Galaxy Tab S7 l S7+, dilengkapi dengan S Pen yang memiliki desain terbaru dengan form factor membulat dan ujung yang memanjang, sehingga bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami dengan latensi 9ms.

    Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ hadir pertama kali melalui program pre-order di Samsung.com dan sejumlah marketplace.

    Tab S7 dengan pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver ditawarkan masing-masing seharga Rp12.999.000. Adapun Tab S7+ dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze, dibanderol Rp16.999.000.

    Selama periode pre-order yang dimulai dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, pembeli akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard dan akses gratis YouTube premium selama 4 bulan.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img