spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Ingin Pemain U-20 Segera Bergabung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berharap pemain U-20 yang berasal dari Diklat Persib bisa segera bergabung dan berlatih dengan skuat Maung Bandung. 

    Menurut Robert Alberts, pemain U-20 sudah ada yang menjalani swab test untuk memastikan tidak terpapar virus. Namun, belum diketahui hasil tes tersebut dan diharapkan bisa diketahui dalam waktu dekat. 

    Persib ingin menambah pemain U-20, untuk persiapan mengarungi lanjutan Liga 1 2020. Karena saat kompetisi kompetisi bergulir kembali, tim wajib memasukkan dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain (DSP). 

    Meski diwajib memasukan dua pemain U-20 dalam DSP, namun tim tidak diberi kewajiban untuk menurunkannya dalam pertandingan Liga 1 2020.

    BACA JUGA: Pemain Muda Persib Tanggapi Regulasi U-20

    “Harapannya besok, karena kami menunggu swab test selesai. Tiga pemain melakukan swab test hari ini, dan satu lainnya sedang kembali dari kampung halamannya. Jadi saya belum tahu kapan,” kata Robert Alberts, Senin (24/8/2020).

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, jika tidak ada kendala, pemain U-20 tersebut diharapkan hasil swab tes bisa diketahui hari ini atau besok. Sehingga, pemain muda tersebut bisa segera berlatih. 

    “Tapi jika semuanya berjalan sesuai rencana, harapannya malam ini atau besok kami mendapat hasilnya, dan besok atau Kamis mereka sudah bisa bergabung dengan kami,” ucap Robert Alberts. 

    Sementara itu, Persib sudah memiliki dua pemain U-20 dan sudah berlatih sejak persiapan awal musim lalu, keduanya yakni Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel.

    (Arif/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img