spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Muda Persib Tanggapi Regulasi U-20

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel memberikan komentar mengenai regulasi dua pemain U-20 yang harus masuk dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) setiap tim saat pertandingan Liga 1 2020. 

    Menurutnya, dengan adanya regulasi tersebut, pemain muda seperti dirinya memiliki peluang besar untuk tampil. Karena, setiap pertandingan masuk dalam DSP. 

    Baca Juga: FP3 MotoGP Styria: Mir Tercepat, Rosi Tercecer

    Sehingga, Jardel akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar peluangnya bermain semakin besar. Meski begitu, pemain jebolan Diklat Persib ini menyerahkan keputusan main atau tidaknya kepada pelatih. 

    “Kita kembali ke pelatih aja ya, karena pelatih yang berhak memainkan setiap pemain. Pastinya Jardel hanya bisa berusaha dan bekerja keras,” ucap Jardel. 

    Jardel belum mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2020. ,Meski begitu dia sempat merasakan debut bersama skuat Maung Bandung pada turnamen Piala Indonesia 2018 menghadapi PSCS Cilacap, di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap 5 Desember 2018 lalu. 

    Meski hanya mendapat kesempatan bermain dengan durasi yang cukup singkat, Jardel mengaku senang dan mendapat pengalaman berharga untuk modal karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

    “Pastinya senang meskipun main sebentar, tapi itu jadi pengalaman luar biasa buat Jardel untuk menambah mental Jardel kedepannya lebih baik lagi,” ungkap Jardel.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img