spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Oded Siap Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyatakan kesiapannya menjadi relawan uji klinis vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad).

    Kendati demikian dirinya mengaku belum mendaftarkan diri secara resmi kepada pihak penyelenggara uji vaksin.

    “Untuk yang namanya kepentingan bersama dan nasional dan internasional saya siap Insya Allah,” kata Oded, seusai Upacara HUT RI ke-75 tingkat Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana Jawa Barat Senin (17/08/2020).

    Oded mengaku, akan segera mendaftarkan diri mengikuti uji vaksin covid-19 di masa pandemi covid-19, “Belum mendaftar, siap insya Allah mendaftar,” kata Oded.

    BACA JUGA: Sport Science, Cara KONI Kota Bandung Ukur Kemampuan Atlet

    Sebelumnya, Tim penelitian uji klinis vaksin Covid-19, Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad) mengungkapkan jumlah pendaftar relawan uji klinis vaksin covid-19 melebihi target. Oleh karena itu, pendaftaran yang dibuka hingga 31 Agustus ditutup lebih cepat.

    Juru bicara uji klinis vaksin covid-19, dr Rodman Tarigan mengatakan jumlah pendaftar minggu sudah mencapai 1.866 orang. Menurutnya, animo masyarakat untuk mendaftar sebagai relawan tinggi.

    “Data hari ini sudah 1.866 (calon) relawan. Animo masyarakat tinggi, Ahamdulillah,” katanya.

    (Yusuf Mugni/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img