spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Bulan Depan Persib Datangkan Pemain U-20

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan mendatangkan pemain tambahan U-20, sebagai persiapan menghadapi  kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober mendatang hingga 28 Februari 2021.

    Asisten pelatih Persib, Budiman, mengatakan pemain U-20 tersebut rencananya akan mulai bergabung dengan tim Maung Bandung pada awal September mendatang atau satu bulan sebelum kick off kompetisi.

    Rencananya penambahan pemain U-20 tersebut, tak lepas dari aturan baru yakni setiap tim peserta wajib memasukkan dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain (DSP). Namun, klub tidak diwajibkan untuk menurunkan pemain muda tersebut.

    Baca Juga: 7 Regulasi Liga 1 2020, Ini Tanggapan Persib

    “Rencananya ada, tapi namanya belum bisa saya sebutkan, mungkin awal bulan mulai siapa yang akan bergabung. Awal bulan kita mulai, siapa saja yang masuk,” kata Budiman.

    Mantan pemain Persija Jakarta ini mengungkapkan, identitas pemain tersebut belum bisa dipublikasikan. Hanya saja, skuat Maung Bandung akan memprioritaskan pemain hasil binaa Diklat tim Maung Bandung. 

    Meski begitu, Budiman mengatakan ada satu pemain U-20 yang rencananya akan mengikuti trial di tim kebanggaan Bobotoh. Pemain yang akan dipantau kualitasnya ini, bukan dari Diklat Maung Bandung. 

    “Mungkin kami menitik beratkan dari Diklat dulu, tapi ada wacana satu pemain dari luar kita trial di sini,” jelas Budiman.

    Sementara itu, sebelumnya mendatangkan pemain baru U-20, Persib sudah memiliki dua pemain U-20 yakni Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel. Keduanya, merupakan pemain hasil dari Diklat Persib.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img