spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Zulham Sudah Ikut Berlatih

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Zulham Zamrun sudah mulai ikut berlatih dengan skuat Maung Bandung pada sesi latihan hari keempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/8/2020).

    Menurut asisten pelatih Persib Budiman, pemain asal Ternate baru tiba pada Kamis (13/8/2020). Zulham pun baru bisa bergabung untuk mengikuti program latihan dengan skuat Maung Bandung pada hari ini.

    Secara kondisi, lanjut Budiman, pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar ini fisiknya masih belum sama dengan pemain lainnya. Pasalnya, pemain lain sudah berlatih lebih dulu sejak Senin (10/8/2020).

    “Kondisi Zulham masih di bawah teman-temannya yang lain, karena dia baru tiba kemarin dan hari ini baru latihan,” kata Budiman, Jumat (14/8/2020).

    Meski baru bergabung kembali dengan tim setelah hampir lima bulan menjalankan program latihan mandiri, Zulham bisa menjalankan program latihan yang diberikan Robert Alberts dengan baik.

    BACA JUGA: Zulham Zamrun Dikaruniai Anak Laki-laki, Ini Harapanya

    “Tapi di latihan, dia bisa mengikuti latihan dengan baik,” jelas asisten pelatih yang sempat menjadi pemain Persib dan Persija ini.

    Bergabungnya pemain pemilik nomor punggung 25 ini, membuat jumlah pemain Persib yang berlatih semakin bertambah. Sehingga, saat ini skuat Maung Bandung tinggal menunggu kehadiran dua pemain asing yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillio.

    Kedua pemain tersebut, sebelumnya memilih untuk pulang kampung ke negaranya masing-masing, Wander Luiz ke Brasil dan Geoffrey Castillion ke Belanda.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img