spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Di tengah Corona Guzarat Rilis Single Baru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Di tengah wabah corona, band asal Bandung ‘Guzarat’ justru merilis single barunya yang tidak kalah garang dari sebelumnya. Band yang berdiri 7 April 2015 ini kini berganti personel dan mengubah genrenya dari Death Metal ke Brutal.

    Axtory (Gitar) mengatakan bahwa keputusan mengubah genre karena personel dulu sudah tidak ada dan harus menyesuaikan dengan personel barunya yang rerata kental dengan genre Brutal Death.

    FOKUSJabar.id Guzarat
    Tangkapan Layar Video Band Guzarat

    Dengan kemampuan bermusik masing-masing, band ini justru mampu menelurkan single barunya yang berbeda dari single sebelumnya.

    BACA JUGA: Gandeng Eks Restless, Dheepoosty Band Siap Berkarya

    Single bertajuk ‘Antagonis’ dirilis 2020 dan dimainkan cukup apik, tampak kekompakan dari setiap personel membuahkan hasil maksimal. Singlenya kini sudah dirilis dalam bentuk video klip di salah satu chanel youtube dan sudah dikunjungi hampir seribuan orang.

     “Beberapa kali ganti personel. Sekarang mudah-mudahan yang terakhir, karena capek juga harus gonta-ganti terus. Kalau dulu Death Metal, kita ubah ke Brutal, dan selamat menikmati karya kami,” kata dia.

    Berikut formasi baru Guzarat Band:

    Joe Zion (Vocal)

    Axtory (Gitar)

    Das (Bass)

    Sidiq (Drum)

     (Olin)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img