spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    2 Pemain Persib Jalani Swab Tes 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jelang latihan perdana, dua pemain Persib Bandung, Supardi Nasir dan Victor Igbonefo menjalani swab tes di laboratorium kesehatan, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/8/2020) kemarin. 

    Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, kedua pemain tersebut baru bisa menjalani swab tes pada hari ini. Karena, pada awal Juli lalu, mereka berdua belum datang di Bandung. 

    Sebagai informasi, pada Juli lalu mayoritas pemain Persib menjalani pemeriksaan yang digelar secara bertahap di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Saat itu, hasil dari tes seluruhnya dinyatakan negatif Covid-19.

    Baca Juga: 3 Pemain Asing Segera Gabung Persib

    “Supardi sama Victor diperiksa di Labkes (laboratorium kesehatan),” ucap Rafi.  

    Dokter yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini menuturkan, hasil pemeriksaan kedua pemain tersebut kemungkinan besar bakal diketahui pada Jumat (7/8/2020). 

    Setelah kedua pemain tersebut, masih ada pemain lainnya yang akan menjalani pemeriksaan. Yakni, Zulham Zamrun. Pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar ini, rencanannya akan bergabung dalam waktu dekat. 

    Sedangkan, untuk tiga legiun asing Persib, Wander Luiz, Geoffrey Castillion dan Omid Nazari tidak akan menjalani pemeriksaan setibanya di Bandung. Lantaran, mereka sudah melakukan tes serupa saat akan berangkat ke Indonesia. 

    “Hasilnya belum. Mungkin besok atau lusa. Sisa satu pemain lagi, Zulham yang belum jalani pemeriksaan,” jelas Rafi.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img