spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    3 Pemain Asing Segera Gabung Persib 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, dalam waktu dekat tiga pemain asingnya, Wander Luiz, Geoffrey Castillion dan Omid Nazari akan segera bergabung. 

    Menurut Robert Alberts, Omid Nazari akan tiba di Bandung Kamis (6/8/2020). Sedangkan Castillion sudah menjalani swab tes dan akan segera berangkat ke Indonesia untuk berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung. 

    Baca Juga: Pilkades Serentak Ciamis, 845 Personil Polisi Disiagakan

    “Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020), Castillion sudah melakukan SWAB test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung,” ujar Robert dikutip dari laman Persib, Kamis (6/8/2020). 

    Sebelumnya, Wander Luiz menurut Robert Alberts sudah siap untuk berangkat ke Indonesia. Hanya saja, ada persyaratan yang harus dipenuhi, sehingga pemain asal Brasil tersebut menunda keberangkatannya dan akan menjadwal ulang.  

    “Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan SWAB test, bukan rapid test,” kata dia.

    “Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia,” jelasnya. 

    Tim kebanggaan Bobotoh itu sendiri rencanannya akan menggelar latihan perdana pada Senin (10/8/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Saat ini, mayoritas pemain sudah berada di Bandung, mereka berdatangan sejak awal Juli lalu.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img