spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Pilkades Ciamis, 610 Personel TNI Disiapkan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pilkades Ciamis 15 Agustus 2020 mendatang. Sebanyak 143 Desa dari 27 Kecamatan di Kabupaten Ciamis akan melaksanakan pemilihan langsung. Anggota TNI akan dikerahkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    Dandim 0613 Ciamis, Letkol ARM Tri Arto Subagyo mengatakan, dalam pengamanan Pilkades Ciamis, pihaknya siap mengamankan dan mengerahkan 610 personel hingga tahap akhir, Setiap tahapnya ada 143 orang. 

    BACA JUGA : Pilkades Ciamis, 10 Desa Masuk Kategori Sangat Rawan

    “Mari kita sukseskan Pilkades serentak ini dengan cara profesional, netral, bekerja ikhlas, berkerja tuntas. Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, sukses, aman,kondusif, jujur dan adil,” kata dia dalam rapat virtual persiapan pelaksanaan pilkades serentak dari Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Selasa (4/8/2020).

    Sementara Bupati Ciamis, Herdiat,  menegaskan untuk penyelenggaraan Pilkades protokol kesehatan akan diterapkan dengan ketat. 

    “Sejauh ini kita masih meninjau situasi paska Idul adha,  selanjutya kita akan tentukan langkah antisipasi penularan Covid 19 pada penyelenggaraan Pilkades,” katanya.

    (Riza M Irfansyah/Antik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img