spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Robert Rene Alberts Ingin Pemain Komplet Saat Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung agendakan latihan dalam waktu dekat sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober mendatang.

    Dikutip dari laman Persib, pelatih Robert  Rene Alberts ingin timnya komplit saat memulai kembali latihan. Karena, saat kompetisi dihentikan dan aktivitas latihan tim diliburkan, mayoritas pemain memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

    Saat ini, mayoritas pemain maung Bandung sudah berada di Bandung dan menjalani swab tes. Mereka, sudah berdatangan ke Bandung sejak awal Juli. Selain itu, tiga legiun asing Wander Luiz, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion masih berada di negaranya dan diharapkan segera bergabung.

    Baca Juga: Robert Rene Alberts Beberkan Kondisi Kesehatannya

    “Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap,” kata  Robert, Senin (3/8/2020).

    Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, sebelum tim menggelar aktivitas, semuanya sudah siap termasuk penerapan protokol kesehatan. Pasalnya, penyebrangan virus corona atau covid-19 masih terjadi.

    “Tentunya kami ingin semua terkonfirmasi dengan jelas. Apalagi soal protokol kesehatan dalam latihan. Itu hal yang sangat penting bagi kami dalam situasi seperti saat ini,” kata Robert Rene Alberts.

    Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh sudah berkoordinasi dengan pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, untuk penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas di stadion berkapasitas 38 ribu tersebut.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img