spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Robert Rene Alberts Beberkan Kondisi Kesehatannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku senang kondisi kebugarannya semakin membaik, setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung, Jawa Barat, karena serangan jantung.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, dari pemeriksaan terakhir yang dilakukannya, dokter menilai pemulihan kondisinya berjalan dengan baik. Bahkan, melebihi perkiraan, hal itu membuatnya senang dan semakin termotivasi untuk cepat pulih 100 persen.

    “Setelah pulang dari rumah sakit, akhir pekan lalu saya kembali melakukan kontrol kedua kalinya di rumah sakit. Di luar dugaan, dokter menyatakan proses pemulihan berjalan lebih baik dari perkiraan. Tentu saya sangat senang mendapatkan kabar tersebut,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib, Senin (3/8/2020).

    Baca Juga: KPK Panggil Mantan Anggota DPRD Kota Banjar

    Kondisi kebugaran yang semakin membaik, membuat mantan pelatih PSM Makassar ini merasa tak sabar untuk kembali memimpin latihan skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi lautan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada Oktober mendatang.

    “Tentu saya dan semua sudah tidak sabar bekerja dengan tim. Kami harus kembali memulai sepakbola dengan sesuatu yang positif,” kata Robert Rene Alberts.

    Saat ini, mayoritas pemain Persib sudah berada di Bandung dan mengikuti swab tes. Meski begitu, tim kebanggaan Bobotoh belum memulai program latihannya.

    Robert Alberts berharap, skuat Maung Bandung dalam keadaan komplit saat kembali menggelar latihan. Sejauh ini, tiga legiun asing Wander Luiz, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion masih berada di negaranya dan diharapkan segera bergabung.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img